IFRAME SYNC

TIM SAR GABUNGAN MENEMUKAN JASAD PEMANCING YANG TENGGELAM DI SUNGAI CISADANE.


Tangerang – tangraya.com

Upaya pencarian terhadap seorang pemancing yang tenggelam di sungai Cisadane akhirnya membuahkan hasil.

Korban atas nama Sutisna (20) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada hari senin (21/8)

Sekitar pukul 15.25 WIB. Tim SAR gabungan menemukan jasad korban dalam keadaan terapung di atas permukaan air pada radius 20 meter dari lokasi kejadian.

“Kita menemukan jasad korban atas informasi dari warga kemudian kami melakukan penyisiran.

hingga akhirnya korban berhasil ditemukan kemudian langsung kita evakuasi menuju rumah duka untuk diserahkan kepada pihak keluarga.” ungkap Sahat Parulian, Komandan Tim Rescue Kantor SAR Jakarta.

Dirinya juga menegaskan bahwa upaya pencarian unsur SAR gabungan pada hari ini dilakukan dengan penyisiran di sepanjang aliran sungai menggunakan perahu karet hingga radius 2 KM dari lokasi kejadian.

Kemudian pencarian juga dilakukan dengan pengamatan secara visual melalui jalur darat di sepanjang bantaran sungai.

Puluhan personil SAR gabungan dikerahkan dalam upaya pencarian yang terdiri dari Kantor SAR Jakarta, Polsek Cisauk, Koramil Cisauk, Damkar Kab.Tangerang, BPBD Kab.Tangerang, Satpol PP Kota Tangsel, Potensi Tangsel, BPBD Kota Tangsel, Satpol PP kab.Tangerang.

OCC, FAJI Tangsel, ASA, KOKAM, Sispala Darsal, Semut Tangsel, WMI, OKP Gabespa, Kartar, LHPB Tangsel, Pelopor Rescue, DMC Dompet Dhuafa, TEAT, RPAI, VRI Jakarta, dan masyarakat.

Korban atas nama Sutisna (20) tenggelam setelah terpeleset ketika sedang mandi pada minggu (20/8) sekitar pukul 14.00 WIB di Sungai Cisadane, Kecamatan Cisauk, Kab.Tanggerang, Prov.Banten.

HUMAS KANTOR SAR JAKARTA / TANGRAYA

Berita Terkait

Top