IFRAME SYNC

TIM SAR GABUNGAN TEMUKAN KORBAN YANG TENGGELAM DI PINTU AIR SEPULUH DALAM KONDISI MENINGGAL DUNIA.


Tangerang, tangraya.com

Korban yang terjun di kali Sadane, Kota Tangerang, Banten sudah di tenukan oleh tim SAR.

Korban sudah di bawah ke kediamnya, untuk di makamkan.

Korban tenggelam di Pintu 10, ketemu di Lokasi Teluknaga, Kab. Tangerang, kebawah arus.

Menurut Tim SAR gabungan, akhirnya menemukan korban yang tenggelam di sungai Cisadane dalam kondisi meninggal dunia pada senin (27/5) sekitar pukul 16.30 WIB.

KOrban ditemukan setelah mendapatkan informasi dari masyarakat yang melihat kondisi jasadnya terapung di aliran sungai Cisadane, sekitar eretan Teluk Naga.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, tim SAR gabungan yang sedang melanjutkan pencarian menuju lokasi, dan melakukan proses evakuasi terhadap jasad korban pada radius 8 KM dari lokasi kejadian menuju rumah duka untuk diserahkan kepada pihak keluarga.

Sebelumnya upaya pencarian kembali dilanjutkan pada senin (27/5) pagi tadi dengan melakukan penyisiran menggunakan perahu karet di sekitar lokasi kejadian hingga radius 8 KM dari lokasi kejadian.

Puluhan personil SAR gabungan dilibatkan dalam upaya pencarian terhadap korban, diantaranya terdiri dari Basarnas Jakarta, Tagana Kota Tangerang, BPBD Kota Tangerang.

PMI Kota Tangerang, OCC, Karang Taruna Sawah Baru, IEA Tangsel, Semut Tangsel, KARTAR, Babinkantibmas Karawaci, Lurah Periuk Jaya, Human Initiative, WMI.

AF Ambulance Tangsel, IEA Jaksel, Gerak Bareng, BAKORSISKOM, dan IEA Tangerang.

Sebelumnya seorang pemuda yang diketahui bernama Diki Permana (18) tenggelam pada minggu (26/5).

Sekitar pukul 04.00 WIB dini hari akibat panik setelah dikejar gengster kemudian menceburkan diri nya ke aliran Sungai Cisadane, Pintu Air Sepuluh, Kota Tangerang, Banten.

HUMAS BASARNAS JAKARTA / TANGRAYA.

Berita Terkait

Top