IFRAME SYNC

Korban diketahui bernama Diki Permana (18) dikejar oleh gengster ke arah jembatan pintu air.


Tangerang – tangraya.com

Tim SAR gabungan lakukan pencarian terhadap seorang pemuda yang tenggelam pada minggu (26/5) sekitar pukul 04.00 WIB dini hari tadi di Pintu Air Sepuluh Cisadane, Kota Tangerang, Banten.

Korban diketahui bernama Diki Permana (18) dikejar oleh gengster ke arah jembatan pintu air sepuluh dan melompat ke aliran sungai cisadane pada minggu (26/5) sekitar pukul 04.00 WIB.

Tim sar gabungan saat ini masih melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian dan korban msh belum ditemukan

Berdasarkan keterangan saksi mata, korban yang diketahui bernama Diki Permana (18) dikejar oleh gengster kemudian karena panik korban akhirnya menceburkan dirinya ke dalam aliran sungai Cisadane.

Personil unsur SAR gabungan dikerahkan untuk melakukan upaya pencarian terhadap korban sejak pagi tadi dengan membagi area pencarian menjadi dua.

Tim pertama melakukan upaya pencarian menggunakan perahu karet di sekitar lokasi kejadian kemudian tim kedua melakukan upaya pencarian dengan penyisiran menggunakan perahu karet menyusuri aliran sungai Cisadane hingga radius 3 KM dari lokasi kejadian.

Upaya pencarian yang dilakukan dari pagi hingga petang tadi belum juga membuahkan hasil dan pencarian akan kembali dilanjutkan pada senin (27/5) besok.

Puluhan personil SAR gabungan dikerahkan dalam upaya pencarian terhadap korban, diantaranya terdiri dari Basarnas Jakarta.

Tagana Kota Tangerang, BPBD Kota Tangerang, PMI Kota Tangerang, OCC, Karang Taruna Sawah Baru, IEA Tangsel, Semut Tangsel, KARTAR, Babinkantibmas Karawaci.

Lurah Periuk Jaya, Human Initiative, WMI, AF Ambulance Tangsel, IEA Jaksel, Gerak Bareng, BAKORSISKOM, dan IEA Tangerang.

HUMAS BASARNAS JAKARTA / TANGRAYA

Berita Terkait

Top