IFRAME SYNC

Seorang polisi anggota Polres Tangerang Selatan (Tangsel) berinisial S tertabrak mobil saat bersepeda di Jalan Sutra Boulevard.;


Jakarta – tangraya.com

Rencana keluarga S akan berupaya melakukan hukum, jika IA tidak bertanggung jawab dalam lalu lintas jalan, senin (21/08).

Karena kelalaian pihak pengandara mini bus ini korban tak sadar diri.

“Kami akan melakukan hukum, jika pihak pelaku pengendara mini bus dalam kelalaian dari menyitir dan mengakibatkan celaka orang lain”, ucapnya S dari keluarganya.

Menurut Keluarga S, bahwa stir mobil minibus hal ini belum ada minta maaf pada kelauga S.

Karena keluarga S meminta agar minibus menabrak S di jalan raya, harus di pertanggung jawab.

Seorang polisi anggota Polres Tangerang Selatan (Tangsel) berinisial S tertabrak mobil saat bersepeda di Jalan Sutra Boulevard, Serpong Utara, Tangsel.

Korban tak sadarkan diri dan harus dibawa ke rumah sakit akibat kejadian tersebut.

Kasubsi Penmas Polres Tangsel Ipda Bayu menjelaskan kejadian itu terjadi pada Sabtu (19/8), sekitar pukul 08.50 WIB kemarin, dikutip detik.com.

Peristiwa bermula saat S mengendarai sepeda road bike berpapasan dengan mobil dikendarai IA (29) yang ingin mendahului kendaraan lain.

“Diduga karena saudari IA kurang hati-hati, kurangnya ruang cukup serta kurang antisipasi.

Sehingga kendaraan minibus yang dikendarainya diduga menabrak atau berbenturan dengan pengendara sepeda kayuh yang dikendarai oleh saudara S,” kata Bayu dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu (20/8/2023).

Kini korban akan menuntut pada pihak menabrak IA, dan anggota S ini menunggu ke stabilitasnya.

Ia juga sudah sadar dan pulih, pihak keluarga S akan cari penabrak itu, untuk mempertanggung jawabkan keluarganya yang sakit.

henry / tangraya

Berita Terkait

Top