IFRAME SYNC

Tetapi kalau kita bekerja disertai keihklasan hati In Sya Allah kita akan meraih Ridho Allah SWT.


Tangerang Kota, tangraya.com

Marilah kita bersama kitam eneladani akhlak Rasulallah Nabi Muhammad SAW dengan bekerja cerdas dan ikhlas untuk meraih ridho Allah SWT, jumat (03/11).

Hal ini diungkapkan Kepala Kantor (Kakan) ATR/BPN Kota Tangerang, H.Muh. Yusuf ,SH. MH dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1445 H di Masjid Al Ihsan kawasan perkantoran Cikokol, Kota Tangerang, Kamis (2/11/2023).

Sementara KH.Juhri Fauzi , Penceramah dalam acara Maulid Nabi Muhamad SAW mengatakan banyak teladan yang bisa kita tiru dari Rasulullah Nabi Muhamad SAW.

“Sebagai aparat pemerintah yang mempunyai tugas melayani masyarakat kita dapat mengapdosi teladan Nabi Muhammad SAW dengan bekerja cerdas dan ikhlas untuk meraih ridho Allah SWT,” terang KH.Juhri Fauzi.

Dikatakan juga, sebenarnya melayani Masyarakat yang mengurus masalah pertanahan di Kota Tangerang adalah tugas pegawai ATR/BPN Kota Tangerang.

Tetapi kalau kita bekerja disertai keihklasan hati In Sya Allah kita akan meraih Ridho Allah SWT.

Dalam kesempatan perayaan Maulid Nabi Muhamad SAW tersebut diserahkan juga santunan untuk puluhan anak yatim-piatu di lingkungan Kantor Pertanahan Kota Tangerang.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Triaz Akbar Winowo, S.Kom.Kasie Survay dan Pemetaan, Wahyu Ardiansyah, S.T. Kasie PH.

Dito Syafeli, S.H , M.Kn. Kasie P dan Bastara Adi Makayasa,S.Kom.Kasie PT dan P. Drs.H. Susyono dan Kasie P & PS.

Dito Syaferli, SH. M.Kn. Serta para camat sekota Tangerang serta tamu undangan lainnya.

( trisno / tangraya )

Berita Terkait

Top