IFRAME SYNC

Rombongan studi banding dari BPN Pandeglang tersebut diterima langsung kepala kantor ATR/BPN Kabupaten Tangerang H. Joko Susanto A.Ptnh. M.Si.


Tangerang, tangraya.com

Kantor ATR/BPN  Kabupaten Pandeglang lakukan studi banding ke Kantor ATR/BPN Kabupaten Tangerang, baru baru ini.

Rombongan studi banding di pimpin langsung kepala kantor ATR/BPN Kabupaten Pendeglang, Basuki Raharja, A.Ptnh.SH. M.Hum, rabu (24/01).

Kepada media Kakan ATR BPN Kabupaten Pandeglang tersebut mengaku kagum atas kinerja ATR/BPN  Kabupaten Tangerang yang sering mendapat Penghargaan dalam bidang pelayanan publik.

“Iya kami kagum atas prestasi dan kinerja Kantor ATR BPN Kabupaten Tangerang yang sering mendapat penghargaan.

Diantaranya berhasil meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) dan penghargaan dari Ombudsman,” kata Basuki Raharja.

Rombongan studi banding dari BPN Pandeglang tersebut diterima langsung kepala kantor ATR/BPN Kabupaten Tangerang H. Joko Susanto A.Ptnh. M.Si yang didampingi jajaran Pejabatnya.

Joko Susanto merasa senang dengan kedatangan sahabat sahabatnya dari Kantor ATR BPN Kabupaten Pandeglang.

Joko mengaku keberhasilan Kantor ATR BPN dalam pelayanan pertanahan adalah berkat kerjasama Tim seluruh jajaran Kantor ATR BPN Kabupaten Tangerang.

“Dijadikanya Kantor ATR BPN Kabupaten Tangerang sebagai tempat studi banding oleh rekan rekan dari Kantor ATR BPN Kabupaten Pandeglang.

Jangan membuat kita lupa diri dan merasa yang terbaik.Seluruh jajaran ATR BPN Kabupaten Tangerang akan terus meningkatkan kualitas pelayanan prima kepada masyarakat Kabupaten Tangerang dalam bidang pertanahan,” ujar Joko Susanto.

(trisno / tangraya ).

Berita Terkait

Top