IFRAME SYNC

Pemkot Disulap Jadi Playground Bagi Anak – Anak


 

TANGRAYA.COM

KOTA TANGERANG – Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional ke – 39 Tahun 2023, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) mengubah kantor Pemkot Tangerang menjadi ruang bermain bagi anak – anak.

“Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, mengungkapkan, puncak peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2023 sengaja dikemas berbeda untuk memberikan hiburan bagi anak-anak yang hadir yaitu berupa ruang bermain di kantor Pemkot Tangerang.

“Mudah-mudahan anak – anak ini bahagia bisa bermain di sini ,” ucap Arief, di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jumat,(28/07/23).

“Salah satu anak yatim yang ditemui, Aurora dan Aira dari Kecamatan Ciledug, mengungkapkan kebahagiaannya yang mendapat kesempatan untuk bermain dan mendapat pengetahuan baru dengan mengunjungi kantor Pusat Pemerintah Kota Tangerang.

“Tadi ke Masjid Al-A’zhom terus muter-muter naik Bus Jawara, seneng banget,” ucap Aurora dan Aira.

“Sebagai informasi, berbarengan dengan momentum HAN, Pemkot Tangerang turut menghadirkan 1.445 anak yatim dari 13 Kecamatan di Kota Tangerang dalam rangka memperingati Lebaran Anak Yatim pada 10 Muharram, untuk diajak berkeliling mengunjungi ruang kerja wali kota dan wakil serta berbagai stan edukasi dari setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Puspem. Selain itu, Pemkot Tangerang juga menghadirkan bus wisata Jawara untuk memfasilitasi anak- anak untuk berkeliling Kota Tangerang.

(SPN.83).

Berita Terkait

Top