IFRAME SYNC

Kapolsek Pasarkemis Polresta Tangerang Pimpin Apel Gabungan Dalam Rangka Penganan Natal Dan Tahun Baru


TANGRAYA.COM

KABUPATEN TANGERANG – Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten Bersama TNI dan Pol PP kecamatan Pasarkemis serta Pokdarkamtibmas melakukan Giat Apel Gabungan Dalam Rangka Pengamanan Gereja Pada Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023, Sabtu (24/12/2022).

Bertempat di Halaman Pos Pam Gregorius Jl. Puri IV No 16, Puri Agung Desa Gelam Jaya Kecamatan Pasarkemis, Kabupaten Tangerang.

Dipimpin langsung Kapolsek Pasarkemis Kompol Maryadi, SH, S.IK, MH, apel gabungan pengamanan Malam natal dan tahun baru juga di ikuti AKP Parman Wakapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang.

Iptu Samsudin Kait 3 Sat IK Polresta Tangerang, Iptu Saepudin R Kanit Provost Polsek Pasarkemis, Iptu Rohyadi Kanit IK Polsek Pasar Kemis, Iptu Widiyanto Kanit Binmas Polsek Pasar Kemis, Ipda Kalis Kasubsektor Kuta Bumi Polsek Pasar Kemis, dan beberapa intansi lainnya.

Dalam sambutannya dalam apel pengamanan malam natal dan tahun baru Kapolsek Pasarkemis Kompol Maryadi mengatakan dalam pengamanan malam natal nanti dari beberapa gereja yang ada di kecamatan Pasarkemis akan mulai malam ini.

Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, bagai anggota yang terseprin agar menempati plotingannya dan jangan meninggalkan lokasi sebelum kegiatan selesai, ujarnya.

Lanjut, bila ada informasi sekecil apapun harap lapor kepada perwiranya, jaga kesehatan dan keselamatan saat melaksanakan tugas

Kapolsek Pasarkemis Kompol Maryadi juga menyampaikan rasa Terimaksih kepada pokdar kamtibmas, saya harap turut hadir dalam membantu pam natal di beberapa gereja, pada pelaksanaan kita jangan menjadi timbulnya cluster baru atau konflik, Saya harap kita semua bisa bersinergi, baik muspika TNI-POLRI dan masyarakat. Tandasnya.

(Sopiyan /Tangraya).

Berita Terkait

Top