IFRAME SYNC

Polsek Pasar Kemis Bersama Jibom Brimob Polda Banten Sterilisasi Gereja Paroki St Gregorius


 

TANGRAYA.COM

KABUPATEN TANGERANG – Aparat Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten bersama anggota Brimob Polda Banten yang di pimpin Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandi, SH melakukan sterilisasi Gereja Paroki St Gregorius di Jl. Puri IV B No 16 Kampung Jambu Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Minggu (24/12/2023) pukul 14:00 Wib.

Sterilisasi yang dilaksanakan di Gereja Paroki St Gregorius, dipimpin Brigadir Eko Putro dengan melibatkan 8 personil Unit Jibom dari Polda Banten.

Kapolresta Tangerang melalui Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandi, SH menjelaskan, “ada beberapa ruangan yang disterilisasi. “Meliputi ruangan utama Ibadah, tempat ibadah di luar ruangan utama hingga sekitar gedung ibadah Gereja Paroki St Gregorius”.

Sterilisasi bertujuan agar pelaksanaan perayaan Natal dan tahun baru berjalan aman dan kondusif, sesuai dengan yang diinginkan.

“Bagi mereka yang melakukan perayaan Natal dan tahun baru bisa tenang, dan jalannya perayaan Natal dari awal hingga selesai berjalan kondusif,” pungkas Kapolsek.

(Redaksi).

Berita Terkait

Top