IFRAME SYNC

Tangkal Genk Motor Merajalela, Reskrim Polsek Pasar Kemis, Polsek Rajeg dan Polsek Mauk Adakan Patroli Mobile Gabungan.


TANGRAYA.COM
KABUPATEN TANGERANG – Apel gabungan Reskrim Operasi Cipta Kondisi Rayon 3 (Polsek Pasar Kemis, Rajeg & Mauk) di wilayah hukum Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Dalam Rangka Antisipasi Guankamtibmas menjelang Ramadhan 1445 H/2024 M. berlangsung di Halaman Mapolsek Pasar Kemis, Minggu dini hari (10/03/2024).

Apel dalam rangka Operasi Cipta Kondisi Rayon 3 wilayah Polsek Pasar Kemis,Polsek Rajeg,Polsek Mauk Polresta Tangerang.adapun yang hadir dalam apel ini 25 Personil diantaranya :
1. AKP Ucu Nuryandi, SH (Kapolsek Pasar Kemis)
2. AKP HAJAJI, S.H. (Kapolsek Rajeg)
3. Kanit Reskrim dan anggota Polsek Pasar Kemis
4. Kanit Reskrim dan anggota Polsek Mauk
5. Panit Reskrim dan anggota Polsek Rajeg

Tujuan dari kegiatan Operasi Cipta Kondisi
1. Antisipasi pekat dan gangguan Kamtibmas.
2. Mencegah 3 C, balap liar, geng motor, premanisme.
3. Antisipasi pelanggaran lalu lintas.
4. Cipkon serta memberi rasa aman, nyaman dan situasi kondusif.
5. Antisipasi Konflik Sosial dengan Problem Solfing.

Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandi SH Memberikan Pesan, arahan dan himbauan kepada warga masyarakat terkait Kamtibmas guna Menciptakan Situasi yang kondusif dan memberikan rasa aman terhadap warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Pasar Kemis.Jika ada Masyarakat mengetahui, mendengar dan melihat, Setiap kegiatan yang menjurus dan berpotensi mengganggu Kondusifitas segera laporkan kepada kami tentunya kami akan segera menindaklanjutinya.

“Insyaallah kita akan memasuki bulan suci Ramadan, untuk itu apa yang kami lakukan adalah standar operating prosedur, kami melakukan operasi kegiatan rutin yang di tingkatkan. Jangan sampai gangguan keamanan itu ada, dan mengganggu rusaknya nilai daripada ibadah puasa.” ujarnya.

Disamping itu, Sambang Preemtif dan Edukasi juga menjadi salah satu upaya jajaran Polsek Pasar Kemis, Polresta Tangerang, Polda Banten mengedepankan silaturahmi dan komunikasi agar mempermudah Masyarakat dalam turut serta menjaga Kondusifitas wilayah.

“Bhabinkamtibmas Desa yang menjadi ujung tombak Polsek Pasar Kemis, Polresta Tangerang, Polda Banten dalam menciptakan kondusifitas dan Preventif di setiap jengkal wilayah di Pasar Kemis,” Jelasnya.

Disisi lain, masih menurut Kapolsek dengan melakukan sambang dan silaturahmi sehingga terjalin komunikasi yang baik antara POLRI dan Masyarakat.

“Mengajak sekaligus memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak Masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan Kamtibmas,” tutupnya.

(SPN.83).

Berita Terkait

Top