IFRAME SYNC

Acara Buka Bersama dan Pelepasan Alih Tugas Kapolsek Sepatan


Tangerang kab, tangraya.com

Acara Buka Bersama dan Pelepasan Alih Tugas Kapolsek Sepatan. Buka puasa bersama dan pelepasan alih tugas Kapolsek Sepatan Polres Metro Tangerang Kota AKP I Gusti Moh Sugiarto, SH, bertempat di Aula Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang

Kapolsek Sepatan AKP I Gusti Moh Sugiarto, SH mengatakan, banyak kesan selama memimpin di Mapolsek Sepatan. Kebanggaan ia rasakan, selain bisa dekat dengan masyarakat, serta dapat memberikan pemahaman tentang hukum agar masyarakat sadar dan taat hukum.

“Kesannya banyak sekali, saya merasa bangga bisa bertugas dan memimpin di Polsek Sepatan, bisa dekat dan mengarahkan masyarakat supaya mengerti tentang hukum,” ungkapnya seusai acara.

Kapolsek yang rencananya akan bertugas di Mapolda Metro Jaya itu berpesan agar masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban yang selama ini masih terjaga.

“Saya berharap kepada masyarakat tetap menjaga kekompakan jangan sampai kita terpecah belah sudah terbukti kita bersatu bisa memelihara keamanan dan ketertiban. Sebagai contoh, pada saat Pilkades serentak bisa terlaksana dengan baik, ini semua berkat masyarakat sendiri,” terangnya.

Tidak lupa kepada rekan-rekan lembaga dan khususnya media dalam membuat sebuah pemberitaan, perlunya memperhatikan keberimbangan sebuah berita.

“Untuk teman-teman media maupun lembaga yang perlu diingat jika memberitakan suatu berita pentingkan kewajiban orang itu untuk memberikan klarifikasi jangan ditinggal begitu saja tanpa ada konfirmasi,” pesan Kapolsek Sepatan.

Rotasi jabatan merupakan hal biasa di institusi polri, saat ditanyakan perihal pemindahan tugasnya, Kapolsek yang dikenal dekat dengan berbagai elemen baik instansi lembaga maupun masyarakat itu mengaku, Meski berat ia lebih memilih pindah ke tempat tugasnya yang baru.

“Saya kan ada jenjang kepangkatan, jadi saya memilih pindah lah, Sepatan tidak akan saya ubah dan akan tetap terkenang didalam hati saya, semoga Sepatan semakin maju dan jaya,” ujar Gusti.

AKP l Gusti Moh Sugiarto,SH Kapolsek Sepatan mengucapkan banyak terimakasih dan memohon maaf atas kekhilafan baik yang disengaja maupun yang tidak kepada semua pihak semasa bertugas di Polsek Sepatan.

“Terimakasih kepada Muspika dan semua elemen yang ada atas peran sertanya dalam membantu menciptakan situasi Kamtibmas di masyarakat. Saya sebagai manusia biasa memohon maaf atas salah dan khilaf yang disengaja maupun tak disengaja,” tutupnya.

Turut hadiri dalam acara tersebut, Danramil Sepatan, Camat Sepatan, Camat Sepatan Timur, Kades Se-Kecamatan Sepatan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan OKP serta Ormas.pungkasnya.(Wirson/tr)

Berita Terkait

Top