IFRAME SYNC

Menjadi Mentor selama bertugas di kecamatan kelapa dua,saya atas pribadi dan kedinasan, para lurah , mengucapkan terimakasih atas dedikasi


Tangerang, tangraya.com

Malam tahun baru adalah momentum yang sangat bersejarah untuk sekcam kelapa dua kabupaten Tangerang, H.Sujatmiko yang sudah selesei mengabdi di Pemerintah Kabupaten Tangerang,

Beliau bertugas selama 30 tahun menjadi ASN di lingkup Pemerintah daerah Kabupaten Tangerang,malan keakraban ini di laksanakan di halaman kelapa dua.(31.12.2023).

Hadir dalam kesempatan itu,Dadang Sudrajat Camat Kelapa Dua,H.Sudjatmiko Purnatugas Sekcam Kelapa dua.

Para Lurah dan Kades Se Kecamatan Kelapa dua,Ustad Madsari Tokoh ulama Kecamatan Kelapa dua,Karang Taruna Kelapa Dua, para Staf dan masyarkat kelapa dua.

Acara yang meriahkan oleh musik yang di persembahkan oleh muda mudi karang taruna Kecamatan Kelapa dua dan camat kelapa dua Dadang Sudrajat menyiapakan ikan.

Cumi dan daging kambing puluhan kilo untuk di bakar di malam tahun baru.

Acara kearaban ini di pandu MC Heru yang dapat menghidupkan suasana,acara ini baru kali pertama dalam pelepasan sekcam yang purna tugas tertanggal 1 Januari 2024.

Dalam kesempatan itu sekcam kecamatan Kecamatan Kelapa dua mengucakan terima kasih.

“Tarima kasih kepada camat kelapa dua, sudah memberikan berbagai pembelajaranya,tak lupa para lurah dan kades ,kasi ,staf atas kerjasama selama ini ,tugas yang di emban bisa di laksankan dengan baik atas kerjasama team”,Ucapnys.

dalam kesempatan itu sekcam mengudang dua pegawai,untuk memarahi sekcam dalam hal pelayanan dan terhadap bawahnya.

” Dalam Kesempatan yang baik ini, saya minta 2 orang maju ke depan , pegawai 1 laki laki dan 1 perempuan , sdr Ali dan sdri lesti.

Selama saya bertugas secara natural dan warna, banyak khilapan , saya ingin di OMELIN kekurangan selama saya bertugas yang bertujuan untuk mengintropeksi diri saya,” Pintahnya.

Tetapi dua orang staf kecamatan kelapa dua tidak ada yang mengucapkan denga nada marah,apakah memang karena atasan atau kah sekcam orang baik terhadap bawahan, sehinga staf tersebut memuji kebaikan Sekcam.

“saya atas nama pribadi merasa bapak sekcam ,sebagai mentor dan pembingbing ,tegas dan memiliki integritas selama memimpin,”ungkap Ali dan Lesti.

Dadang sudrajat dalam sambutanya mengatakan,Bahwa Selamat mengandung arti yang luas, melaksankan tugas dengan baik ,benar.

Menjadi Mentor selama bertugas di kecamatan kelapa dua,saya atas pribadi dan kedinasan, para lurah , mengucapkan terimakasih atas dedikasi Sekcam menjadi panutan.

Ikatan silaturohim jangan sampai putus, walaupun pak jatmiko sdh purnatugas,” Jangan segan segan untuk datang kesini”, Pinta Camat.

Camat kelapa dua menambahkan, hari ini rasa kebersamaan dan silaturohim sepanjang kita berorganisasi harus baik baik saja, lebih lanjut momentum malam ini lebih berkelanjutan dengan kreativitas secara rutin dengan sebuah kebaikan,

“Kami mengucapkan terimakasih ,selamat purnatugas kepada Sekcam”,ungkap nya.

Di berikan kesempatan juga bagi lurah yang ingin menyampaikan ucapnya,lurah Pakulon barat mewakili lurah dan kades,

” Kalau memang tadi saya di undang untuk memarahi Sekcam, namun says tidak akan bisa marah karena beliau selama ini jadi panutan,tidak ada sekcam yang bertugas di sini yang menjadi panutan hanya Pa Sujatmiko yang menjadi Panutan.

Dalam kesempat ini juga saya atas nama pribadi, kedinas dan atas nama lurah dan kades se kecamatan kelapa dua, bila kami ada salah dan kealfaan, kami mohon di maafkan”,Terang Ajat.

Penuh haru ketika Camat memeluk Sekcam,dan tamu undangan juga terbawa dengan suasana,hanya silaturahmi yang memperkuat hubungan antara manusia.

hairul / tangraya

Berita Terkait

Top