IFRAME SYNC

Jana lurah bencongan dan Lili Pirmansyah kepala desa Curug sangereng,beserta tokoh dan elemen masyarakat.


KELAPA DUA, TANGRAYA.COM

Tujuh belas tahun sudah berdirinya Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, tepatnya tanggal 13 Maret 2017 yang lalu.

Dahulu Kecamatan Kelapa Dua masih tergabung dengan Kecamatan Curug, dengan perkembangan penduduk di Kecamatan Curug,maka masyarakag menginginkan Kecamatan di mekarkan menjadi dua Kecamatan.

Pemekaran tersebut akhirnya terkabul atas permohonan masyarakat kampung Kelapa Dua.

Rusdi Darusalam yang sering di pangil Jaro Rusdi adalah tokoh masyarakat yang ikut andil atas terbentuknya Kecamatan Kelapa dua dan pada saat itu Pemerintahan Kabupaten Tangerang di pimpin H.Ismet Iskandar yang sering di panggil kang adeng ketika masih muda.

Banyak tokoh tokoh dan pejabat Kabupaten Tangerang sebagai perintis terbetuknya Kecamatan Kelapa dua.

“H.Moc.Maesyal Rasyid yang pada saat itu sebagai Camat Curug”,terang Rusdi.

Berdirinya Kecamatan Kelapa Dua di dukung oleh lima Kepala Kelurahan dan satu kepala desa yaitu H memed Sanur S.sos lurah kelapa dua, H Ahcmad Agus salam S.sos lurah bojongnangka, H Syaprudin Hs,.S.sos lurah pakulonan barat Johan S.sos lurah bencongan indah.

Jana lurah bencongan dan Lili Pirmansyah kepala desa Curug sangereng,beserta tokoh dan elemen masyarakat berkat perjuangan dan visi misi yang sama maka pemekaran kecamatan kelapa dua dari kecamatan Curug dapat terwujud sampai saat ini kecamatan kelapa dua genap berusia 17 tahun,

Di tambahkan oleh Jaro Rusdi,Bahwa dala usia yang ke 17 thn begitu banyak prestasi yg di raih dari camat terdahulu maupun camat yang saat ini menjabat yaitu Dadang Sudrajat S.sos.MM. M.si. saat ini di bawah kepemimpinan pak camat Dadang klpa dua punya moto kudu kreatif.

Dan masih banyak perkembangan perkembangan Kecamatan Kelapa Dua dari camat camat yang terdahulu.

(Hairul/tangraya)

Berita Terkait

Top