IFRAME SYNC

Dalam kesempatan itu Sekda berkesempatan membuka Gema Ramadan, Santunan Yatim Dan Buka.


Tangerang, tangraya.com

Dalam rangka menyabut hari jadi Kecamatan Kelapa dua Kabupaten Tangerang yang Ke 17 tahun,berbagai kegiatan yang di selengarakan di tiap Kelurahan dan Desa, yang di awali oleh desa Curug Sangeren, saat kegiatan di selengarakan di halaman kantor Kelurahan Kelapa dua.(24.03.2024)

Acara yang di hadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid, Camat Kelapa Dua Dadang Sudrajat, Lurah Adi Nugroho, mantan lurah kelapa dua yang terdahulu,Ustad Madsari,Jaro Rusdi,Rw,Rt dan ratusan ibu ibu warga kelapa dua.

Dalam kesempatan itu Sekda berkesempatan membuka Gema Ramadan, Santunan Yatim Dan Buka Bersama di halaman Kantor Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang-Banten.

Dalam sambutannya H.Mochamad Maesyal Rasyid menyambut baik kegiatan tersebut dan mengingatkan kepada semua yang hadir agar terus mendekatkan diri kepada Allah SWT di bulan suci Ramadan dengan memperbanyak tadarus Al Qur’an.

“Saya menyambut baik kegiatan gema Ramadan ini, sekaligus lomba mewarnai dan santunan anak yatim. Semoga kegiatan yang baik di bulan suci Ramadan ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” ucap Sekda.

Sekda menambahkan di bulan suci Ramadan, berbagi dengan anak yatim kata merupakan hal yang sangat baik untuk  meningkatkan kepekaan sosial terhadap sesama.

“Selain itu, dalam bulan suci Ramadan kita berbagi dengan anak yatim merupakan hal yang sangat baik dalam rangka meningkatkan kepekaan sosial,” ungkapnya

Ketua Panitia Gemar Ramadan Kelurahan Kelapa Dua, Alfan menambahkan kegiatan Gema Ramadan merupakan kegiatan rutin yang dirangkainan dengan pentas kreatifitas dan santunan anak yatim.

“Gema Ramadan merupakan kegiatan rutin setiap Ramadan. Kali ini gema Ramadan juga digelar lomba mewarnai bagi anak-anak usia dini, fashion show, dan santunan 60 anak,” ungkap Alfan.

Pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada Sekda yang terus mendukung program pembangunan khususnya pembangunan keagamaan di Kelurahan Kelapa Dua.

“Terima kasih kepada Pak Sekda yang telah hadir dan mendukung kegiatan-kegiatan keagamaan serta pembangunan di Kelurahan Kelapa Dua,” ucapnya

Kesempatan itu juga banyak yang ingin berpoto bersama Moch.Maesyal Rasyid,Maesyal Rasyid sangat bersenang hati di ajak berfoto bersama.

(Hairul)

Berita Terkait

Top