IFRAME SYNC

Rapat koordinasi pedagang bersama perumda di pasilitasi camat mauk


 

TANGRAYA.COM

TANGERANG – Rapat antara pedagang bersama perumda serta muspika kecamatan Rapat koordinasi yang di lakukan pihak pemerintah kecamatan Mauk berjalan dengan baik dan lancar.

Camat mauk Kholid Mawardi S,sos S,IP .MM mengatakan, para pedagang Merasa senang dengan ucapan Dirops Perumda Pasar NKR saat rapat berjalan.

“kuasa hukum paguyuban saat rapat tampak Hadir Sementara ini bukan ranah sidang tapi Kenapa ada pengacara Berinisial “BS”ada apa di balik ini semua padahal ini acara sosialisasi penataan dan rencana untuk pemindahan atau pengondisian pedagang pasar untuk pindah ke TPPS ,(Tempat penampungan pasar sementara) yang sudah di siapkan oleh pengembang perumda Agar pedagang bisa aktifitas seperti biasa tidak di rugikan oleh pengembang perumda dalam pantauan awak media.

“Rapat sosialisasi dan konsulidasi di laksanakan bertempat di Aula oto Iskandar Dinata Kantor Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Selasa,12 Desember 2023.

lanjutnya, pembahasan dalam agenda rapat revitalisasi setelah selesainya pembangunan Tempat Penampungan Pedagang Sementara (TPPS) ini, lebih mengarah mempasilitasi pedagang pindah ke TPPS, (tempat penampungan Pasar sementara).

“Menanggapi hal tersebut, Dirops Perumda Pasar NKR Ashari Asmat mengatakan, aksi protes pedagang pada bulan lalu Rabu tanggal 8 November 2023 dengan cara walk out, tindakan melawan hukum tidak di benarkan tetapi adalah dinamika perbedaan di duga ada provokasi yang jelas jelas pemerintah dan perumda sudah mempasilitasi TPPS (Tempat penampungan pasar sementara) sudah jelas aksi protes tersebut di duga ada yang mempengaruhinya .

“Selebihnya, acara yang mengundang unsur Muspika dan para pedagang, bisa dilaksanakan dengan baik dan lancar dalam rangka sosialisasi sesuai undangan agenda rapat Rencana pihak pedagang untuk pindah ke TPPS Yang sudah di siapkan oleh pihak pengembang perumda” tandasnya.

(Red/Team).

Berita Terkait

Top