IFRAME SYNC

Pokdarkamtibmas Bhayangkara Cikupa Bantu Pengamanan Tabligh Akbar Dalam Rangka Tasyakuran


 

TANGRAYA.COM

KABUPATEN TANGERANG,- Sebagai ucapan rasa syukur telah diselesaikannya pembangunan Masjid “yang diberi nama “ Jami’Al-Anam” yang terletak di Kp Pabuaran RT 07 RW 02 Desa Dukuh Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Senin, (12/06/23).

Pada hari Minggu tanggal 11 Juni 2023 Pukul 19:00 Wib dan telah diselenggarakan acara Tasyakuran yang diikuti oleh semua masyarakat Desa Dukuh dan masyarakat umum lainnya.

“Acara Tabligh Akbar Dalam Rangka Tasyakuran Masjid Jami’ Al-Anam dihadiri: Camat Cikupa Supriyadi, S.STP,M.S.P

“Kepala Desa Dukuh Adharudin, Sekdes H Ubaedilah ( H Ubed), Para Kiyai, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Para Ustadz, Para Ketua RT,RW,Jaro, Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Cikupa Ujang Kumis, Penasehat Pokdarkamtibmas Bhayangkara Cikupa Apang Spd, Dan Elemen Masyarakat Desa Dukuh Dan Umum nya Masyarakat, Juga Para Jamaah ,Beserta jajaran Aparatur Desa, Turut Hadir Jajaran Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polsek Cikupa.

“Acara Tabligh Akbar Dalam Rangka Tasyakuran Masjid Jami’ Al-Anam Dengan Tausyiah Oleh Abuya KH.Tohawi Romli ( Abuya Entoh Dari Cilongok), Pencramah KH.Asep Mubarok ( Dari Cikampek), Untuk Pembacaan Ayat Suci Alquran (Qori ), 1) KH.Mu’Min Aenjul Mubarok ( Dari Tasik),2).Ustadz Romli ( Dari Panimbang Banten)

“Acara tasyakuran tersebut terselenggara atas kerjasama dan partisipasi seluruh masyarakat Desa Dukuh yang dengan kerendahan hati menyisihkan sebagian uang sejak dari awal pembangunan masjid hingga acara tasyakuran ini dan untuk

Acara tasyakuran dibuka dengan ucapan terima kasih oleh kepala desa dukuh Adharudin dan seluruh pegawai maupun panitia yang berkontribusi hingga berdirinya masjid Jami’Al Ikhlas yang menelan dana cukup signifikan.

“Adharudin Kepala Desa Dukuh memyampaikan dan mengharapkan agar Masjid Jami’ Al-Anam tersebut selain untuk tempat ibadah, juga dapat dijadikan tempat kajian ilmu yang dapat meningkatkan ibadah bagi para seluruh masyarakat desa dukuh kecamatan cikupa.

“Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh selaku salah satu takmir masjid dan dilanjutkan pemotongan Pita oleh Camat Cikupa Serta Kepala Desa Dukuh sebagai tanda diresmikannya penggunaan masjid. Sebagai agenda terakhir dan acara dilanjutkan poto bersama seluruh para panitia sebagai cermin kebersamaan dan ungkapan rasa syukur ini.Ucap Kepala Desa Dukuh Adharudin

(SPN.83).

Berita Terkait

Top