IFRAME SYNC

Jalin sinergitas, kepala UPT III Rajeg sambut kedatangan awak media tangraya.com


 

TANGRAYA.COM

KABUPATEN TANGERANG – Saat di temui awak media tangraya.com di dalam ruang kerja, Lutfi kepala UPT III Rajeg sambut baik kedatangan awak media tangraya.com.

“Selaku kepala UPT III Rajeg saya akan membantu masyarakat semaksimal mungkin di dalam tata cara pengurusan SPPT, bila mana masyarakat Masih belum paham di dalam pengurusan SPPT silahkan bertanya langsung kepada saya, nanti saya beritahu cara dan prosedur nya seperti apa,” ucap Lutfi kepada media online tangraya.com.  Selasa (13/06/23).

“Lutfi kepala UPT III Rajeg berharap kepada media online tangraya.com agar bisa menjalin sinergitas dan kemitraan yang baik, bukan cuma kepada UPT saja melainkan ke semua instansi serta di dalam pemberitaan atau memberikan informasi melalui media online haruslah akurat dan berimbang dan tidak tendensius serta opini agar masyarakat bisa menerima media online tangraya.com di tengah tengah masyarakat sebagai media sarana informasi.

“Bukan hanya sekedar membuat berita dan pemberi informasi akan tetapi hendaknya bisa membantu semua lapisan masyarakat dengan cara memberikan gagasan gagasan yang baru yang tentunya bisa menjadi hal yang positif Dan bermanfaat untuk warga khususnya dan masyarakat pada umumnya,”ujar Lutfi.

“Sebagai insan pers kami sangat mengapresiasi dan selalu mensupport atas kinerja kepala UPT III Rajeg yang lebih mengedepankan pelayanan kepada masyarakat dan lebih mengedepankan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi, ini salah satu contoh seorang pejabat publik yang humanis.

 

(SPN.83).

 

 

Berita Terkait

Top