IFRAME SYNC

Perlakuan paman pada DS tidak wajar, kini orang tuanya korban melaporkan pada polisi Tangsel dengan tuduhan di pukul dan diniaya pleh pelaku Pamannya TSK.


Jakarta, tangraya.com

Dr.Bernard BAI. GAKORPAN PRESISI Lapor ke Polres Tangsel DS (17Th) Dipukul Omnya TSK oleh DR.EES ASN Inspektorat PAIR BATAN BRINT Hingga berdarah, minggu (26/03)

Perlakuan paman pada DS tidak wajar, kini orang tuanya korban melaporkan pada polisi Tangsel dengan tuduhan di pukul dan diniaya pleh pelaku Pamannya TSK.

Kasus penganiyaan ini di dampingi oleh Dr.Bernard.BBBI SiagianSH. Cirendeu Tangsel ,Sabtu .25/03/2023. Jam 12.56  Terjadi TRAGEDI MEMALUKAN & MEMUAKKAN  Dimana Terjadinya PERANG paman DAN KEPONAKAN KANDUNG, BHARATA YUDHA TENTANG SENGKETA WARISAN KELUARGA BESAR OMPUNG DEVID GREGORIUS SIAGIAN

Menurut di TKP MANDAT MEMALUKAN JEMPOL TERBALIK, Arogansi Sosok ASN lnspektorat PAIR BATAN BRINT TERLAPOR RESKRIM POLRES TANGSEL lnitial DR.EES PNS Lulusan terbaik S-3 Hukum Cumlaude DOCTOR FH UNPAD Bandung.

“SANGGUP dan SANGAT TEGA Memukul keponakannya kandung nya sendiri di karenakan REBUTAN HARTA WARISAN ORANGTUA OMPUNG Korban D Siagian (17 Th), Cucu lelaki satu satunya Panggoran RADJA D GREGORIUS SIAGIAN Calon Mahasiswa Fakultas Kedokteran UKI Cawang”, katanya Dr. Bernard.

Kata Dr. Bernard, Dianiyaya sadis hingga luka luka hematoma memar, jejas dan Bibir berdarah, Pelipis berdarah .saksi saksi korban” KEKERASAN FISIK Yang dilakukan oomnya,tersebut konon dipicu Emosional sesat
Akibat dari Laporan Polisi

Dr Bernard AhlI waris sulung tertua Yang seyogyanya dihargai untuk mengelola Usaha Keluarga “KOST TIMBO’S RESIDENCE DAN KLINIK GAKORPAN MEGIC LIFE” tersebut Yang Sudah di Laporkan.

UNIT HARBANG Sebelumnya di Polres Tangsel & POLDA METRO JAYA Diduga menggelapkan Uang Kontrakan Rp.188 Juta Rupiah.Jadi PERMASALAHANNYA ADALAH TENTANG SENGKETA WARIS KOST TIMBOS CIRENDEU.

100 Kontrakan Konspirasi Busuk & Sepihak ,ingin Semua dikuasai Si bontot dan Pasangan Suami istri yang Serakah tersebut ,dimana kog harta peninggalan Ompungnya si

Korban DGNS(17 tahun), NY TIANUR TIOMINA NAIBORHU (85th) ,LP Polres Tangsel Kasus.Penggelapan.Waris. Dimana seluruh Pengontrak dipaksakan untuk Setor Uang ke Rekening Pribadi EES BNI 46.AC No.0378964056.

Kalau tidak mereka semuanya dipaksa di Usir ujar PENGACARA SENIOR PERADI Bang Dian Bobby wibowo SH.Kantor DPP BAI Center .Kuasa Hukum.Lawyer Saat KONFERENSI PERS DI KANTOR PUSAT BAI CENTER

Terus dari Korban Penganiyaan DGN Siagian .Ternyata Bukti Kongkrit terlampir Hasil VISUM ET REPERTUM ” Luka visum et terjadi Hematoma dan Jejas dipipi kiri.

Kaki nya Bibir atas kiri.Pecah berdarah ,Kepala Pusing.mual -muntah dan kunang kunang matanya si korban.

Menurut keterangan Dokter Pemeriksa UGD.RSU BSD Namun Point Trauma Psychis si Korban kog tidak di Periksa oleh Ahli Psycholog Forensik RS Bhayangkara RS POLRI dan pun Seyogyanya Pihak Polres Tangsel Tidak memasrahkan Pembiayaan VISUM et REPERTUM Ke RS Swasta

BSD Tanpa DOKTER SPESIALIS FORENSIK & PSYCOLOG FORENSIK Seperti Ketentuan S.O.P lnstitusi Kepolisian Negara Republik lndonesia , Ini pun dengan biaya mahal Rp.170.000.

VER -LUAR, dan harus biaya itu dilunasi SAKSI KORBAN  dan VER tersebut baru diambil oleh PENYIDIK Sebagai  Barang Bukti kemudian ada Barang Bukti Rekaman Penganiyaan berencana dengan Perdebatan seru 1 Jam.

Sebelumnya antara Pelapor dan Terlapor.Kemudian Batang Paralon dan kayu sebagai Alat untuk melakukan Tindakan Kekerasan Fisik Pemukulan Berencana tersebut .Kemudian Bukti CCTV dari depan Kamar Kontrakan hunian

DR.EES dan istrinya RFD.Namun ketika dimintai keterangan BAP IDENTIFIKASI POLRES TANGSEL untuk Upaya “OLAH T.K.P”Dr Bernard BAI GAKORPAN FRN Presisi Polri ayahnya di Tolak Penyidik BAP

Tidak di Apresiasi Positif .Saat Pelapor dan Ayahnya datang membuat LP Anggota Serse Polres Tangsel langsung bergerak Untuk Visum Et Repertum s.Namun OLAH TKP ditunda hari Senin menuju Lokasi Kejadian.

Kost Timbos Residence Depan AB Lokasi diJl Cirendeu lndah lV No.30 Rt.02/01 Pom Bensin Kel .Cirendeu Kec Ciputat Timur KotaTangsel BANTEN Maksud ayahnya agar yang berseteru dilerai dan tidak menghilangkan.

sumber : Lsm Gakorpan.

Berita Terkait

Top