IFRAME SYNC

Musyawarah Mufakat Untuk Pemilihan Ketua PBHI Di Masjid Baiturrohman Kp Pengkolan Pasir Gadung 2022


TANGERANG, -TANGRAYA.COM

Media Rakyat Nusantara. Online- Musyawarah dalam pemilihan ketua Pengurus Peringatan Hari Besar Islam ( PHBI)  dengan menggunakan musyawarah mufakat, Selasa (29/11)

Secara voting bersama dalam musyawarah pada malam rabu yang di laksanakan di halaman mesjid baiturrohman kp pengkolan RT. 03-01 Desa Pasir gadung kecamatan Cikupa kabupaten Tangerang provinsi Banten pada hari selasa malam rabu 20-11-2022 pukul 20.00 Wib.

Baca juga : Wabup H. Mad Romli juga menyematkan dan menyerahkan secara simbolis lencana penghargaan Satyalencana Karya Satya 30, 20 dan 10 tahun.

Dalam acara musyawarah pemilihan KSB PHBI dihadiri: Ketua DKM Masjid Baiturrohman Ustadz Sanudi, H Rohman, H Atma, H Haerudin, H Humaedi, Ustadz Bukhori, H Agus, H Amog.

Para Ustadz, Para Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Uwih Saymsudin Tokoh Masyarakat, Turut Hadir Ketua MUI pasir Gadung Ustadz Kosasih,

Muayawarah mufakat pemilihan Ketua PHBI 2022 yang mana sudah menghasilkan KSB dan Seksi – Seksi dalam acara malam ini dan sudah ditetapkan sah dalam musyawarah mufakat PHBI 2022 dengan hasil sebagai berikut:

Ketua PHBI : H Hendi, Wakil Ketua : H Madsana, Sekretaris : Ustadz Sukana, Bendahara : H Agus, Humas : H Sopari

Seksi Usaha : Para Ketua RT, Seksi Acara : Toha, Seksi Dekorasi : A Mukni Empe, Seksi Transportasi : H Agus, Seksi Keamanan : Cang Uu.

Baca juga : KABURNYA NATALIA RUSLI DI DUGA ADA ORANG KE TIGA,” ORANG KUAT DI POLDA/MABES APAKAH ORANG KEJAKSAAN SENDIRI,” NR PERNAH MARKUS DENGAN SESJAMDATUN.

Dalam sambutanya Ketua PHBI H Hamdi menyampaikan ucapan Terima kasih sudah memberikan kepercayaan menjadi Ketua PHBI 2022 yang mana dengan amanah ini saya akan laksanakan apa yang sudah menjadi tanggung jawab

Sebagai Ketua PHBI 2022 yang berada di kp pengkolan rt 03-01 pasir gadung kecamatan Cikupa kabupaten Tangerang.” Kata Ketua PHBI 2022 H Hamdi.

Lanjut, H Hamdi Ketua PHBI 2022 menjelaskan dalam acara PHBI 2022 ini saya akan membentuk seksi seksi dalam acara PHBI ini supaya berjalan lancar dan kondusip dan yang mana saya sebutkan.

Nama namanya di harapkan bersedia menjadi tanggung jawab dalam tupoksi nya masing masing, saya juga menyampaikan bagaimana dengan acara PHBI ini supya berjalan dengan tepat waktu yang kita jadwalkan pada bulan Pebuari 2022.” tutur nya Ketua PHBI H Hamdi.

Masih lanjut, Ketua PHBI 2022 H Hamdi juga sampaikan dengan persiapan untuk penceramah dan Qori dan semua yang di perlukan dalam acara PHBI 2022 dengan anggaran yang kita perlukan sesuai dengan acara PHBI 2022

Supaya menjadi berjalan sukses dan aman kondusip dan mari kita niatkan dengan ibadah, ihklas tetap kita pokus ke acara PHBI 2022 yang kita cintai dan kita banggakan terselangaranya acara PHBI 2022

Menurut Penutup Doa PHBI 2022 Ustadz Sanudi, bahwa di wilayah kp pengkolan rt 03-01 pasir gadung kecamatan Cikupa kabupaten Tangerang Provinsi Banten,” Tutup H Hamdi Ketua PHBI 2022 .

(Sopiyan/Tangraya)

Berita Terkait

Top