IFRAME SYNC

Mari kita laksanakan Pemilihan Umum dengan damai.


TANGERANG, TANGRAYA.COM

Menjelang akhir kampanye Pemilu 2024,ketua relawan Mad Soleh.M.Si,ketika di temui oleh awak media ini di kediamannya di Bojong Nangka,Kelapa Dua Kabupaten Tangerang.(9.01.2024).

Tokoh Masyarakat,yang berasal dari Kabupaten Rangkas,Menghimbau kepada seluruh pendukung,simpantisan,relawan,sahabat,teman dan para saudara serta para pendukung Mad Soleh.M.Si lainya.

Mengatan,” Kepada Para pendukung,simpatisan,relawan,saudara,handai taulan lainnya di mana saja berada kami atas nama Mad Soleh.M.Si mohon do’a dan restunya untuk menjadi anggota DPRD Kab.Tangerang periode 2024-2029,”Mohonya.

Mad Soleh.M.Si adalah putra Kelahiran Bojong Nangka Kecamatan Kelapa dua dan mantan ASN,dengan jabatan terakhir Sekretaris Kelurahan Bojong Nangka, adalah pegawai rendahan namun beliau adalah seorang Tokoh Masyarakat yang hobi sepak bola dan olah raga lainnya.

Di tambahkan oleh ketua relawan bahwa Mad Soleh.M.Si adalah ketua KOK atau KONI nya Kecamatan Kelapa dua, para penghobi sepak bola Mad Soleh sudah cukup kenal oleh masyarakat Sepak Bola.

” Mari para penghobi sepak bola kita dukung Mad Soleh.M.Si Caleg dari partai Golkar dari dapil enam dengan nomor urut lima”, Serunya.

Dan Mohomad Hariri juga menghibau dan mengajak kepada Masyarakat dapil enam,”Dengan waktu hari pencoblosan tinggal beberapa hari lagi, agar menjaga ketertiban dan Pemilu damai pada saat hari rabu tanggal 14 Pebuari 2024″,Pungkasnya.

Mad Soleh.M.Si juga mengajak para pendukungnya,agar ikut serta dalam pemilihan umum untuk melaksanakan haknya, karena pemilu ini hanya di laksanakan lima tahun sekali.

“Mari kita laksanakan Pemilihan Umum dengan damai, laksanakan kewajiban dan hak kita,karena pemilu hanya lima tahun sekali”,Himbau Mad Soleh.

Walaupun satu suara sangat berharga untuk menentukan siapa wakil rakyat yang amanah di kursi yang terhormat, baik DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi dan DPR RI Maupun DPD RI serta Presiden wakil presiden,satu suara bisa menentukan arah pembangunan Daerah dan Indonesia.

“Ayo berduyun duyun ke tps pada tanggal 14 Pebuary 2024 yang akan datang dan manfaat kan hari tenang ini untuk berpikir siapakah yang kita dukung”,Ajak Mad Soleh

hairul / TANGRAYA

Berita Terkait

Top