IFRAME SYNC

Camat Kurnia, S. STP. M.Si., Terima Kunjungan Panwaslu Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang.


 

TANGRAYA.COM

KABUPATEN TANGERANG – Camat Kurnia. S.STP. M.Si., menerima kunjungan dari Komisioner Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Gunung Kaler, di Ruang Kerja Camat Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang-Banten. Kamis. (30/11/2023).

“Ketua Panwaslu, Rahmatullah, S. Pd., menyampaikan maksud dan tujuan Panwaslu dalam kunjungannya. Bahwa kunjungan ini selain Perkenalan diri, keberadaan sekretariat dan susunan keanggotaan Panwaslu Kecamatan Gunung Kaler. Panwaslu Kecamatan juga memberikan surat Himbauan juga membahas terkait dengan persiapan Pemilu serentak 2024.

Beliau juga mengharapkan keikutsertaan Camat Gunung Kaler, untuk dapat menghimbau Netralitas ASN, juga seluruh Kepala Desa, BPD, diwilayah Kecamatan Gunung Kaler, dan Lintas Sektoral, agar tercipta pemilu damai kondusif.

“Camat Kurnia, ditengah kesibukannya menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungan Panwaslu diKecamatan dan sangat mengapresiasi maksud dan tujuanya Beliau juga menegaskan pentingnya netralitas ASN dalam proses pemilu dan akan melakukan himbauan kepada seluruh ASN di Kecamatan Gunung Kaler, agar menjaga netralitas dan tidak berpihak kepada salah satu calon atau partai politik.

“Dalam kunjungan tersebut, Camat Kurnia juga mengungkapkan bahwa pihaknya akan bekerja sama dengan kepala Desa, BPD, dan seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Gunung Kaler untuk menciptakan pemilu yang aman dan damai. Ia juga mengajak lintas sektoral untuk bersama-sama menjaga situasi yang kondusif dalam pelaksanaan pemilu.

Kunjungan ini diharapkan dapat mempererat kerjasama antara Pemerintah Kecamatan Gunung Kaler dan Panwaslu dalam menjalankan tugas pengawasan pemilu. Dengan adanya kolaborasi yang baik, diharapkan pemilu serentak 2024 dapat berjalan dengan lancar dan demokratis tanpa adanya pelanggaran. ”Tuturnya Camat Kurnia.

”Berharap bahwa kunjungan ini menjadi langkah awal untuk membangun hubungan yang baik antara Camat dan Panwaslu, serta seluruh elemen masyarakat dalam rangka menciptakan pemilu yang jujur, adil, dan demokratis di Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang.”

( M. Supendi )

Berita Terkait

Top