IFRAME SYNC

Lagi-lagi, Diduga Terburu Buru dan Asal Jadi, MCG. Soroti Kegiatan Peroyek Rambat Beton Jalan Lintas Desa Rancagede, Kecamatan Gunung Kaler,


 

TANGRAYA.COM

KABUPATEN TANGERANG – Media Center Gunung Kaler (MCG)soroti kegiatan proyek rambat beton jalan lintas Desa Rancagede, Kecamatan Gunung Kaler, alhasil Akibat kurangnya pengawasan dari pihak terkait terhadap kegiatan proyek rambat beton jalan lintas Desa Rancagede, Kecamatan Gunung Kaler, terkesan asal jadi, tanpa menggunakan dasar yang disebut B-0. Hal ini dapat memiliki dampak negatif, dan pertanyaan masyarakat sekitar Desa Rancagede, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang. Jum’at, (01/12/2023).

Pasalnya, proyek tersebut dilakukan tanpa adanya perencanaan yang matang dan tanpa adanya pengawasan yang baik. Serta tanpa Papan Informasi Publik (PIP) Sehingga pekerjaan yang seharusnya memiliki standar kualitas yang baik, terkesan asal jadi.

MCG media Putra Daerah Kecamatan Gunung Kaler, hadir sosial kontrol, karna laporan dari tim investigasi MCG. Kegiatan yang terlihat meragukan dan ditutup-tutupi dan terkesan asal jadi diduga tidak sesuai Sepek perencanan kerja, merasa kecewa dan bertanya-tanya mengenai kualitas dari proyek yang sedang berjalan tersebut.

Tim MCG, bertanya kepada salah satu tukang, ijin pak kalau pelaksana dan pengawas lapanganya ada tidak, jawab tukang peroyek, tadi malam ada pak, sekarang sudah pulang, Tim MCG pun merasa kecewa, pelaksana yang seharusnya ada ditempat ini seolah olah menghindar. Kami Tim MCG. mengharapkan adanya tindakan dari pihak terkait untuk memastikan bahwa proyek tersebut dilaksanakan sesuai dengan standar kualitas yang telah ditetapka

Dengan demikian, pengawasan dan perencanaan yang matang sangatlah penting dalam setiap kegiatan proyek, termasuk proyek rambat beton jalan lintas Desa Rancagede. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa hasil akhir dari proyek tersebut dapat memenuhi standar kualitas.

(M. Supendi ).

Berita Terkait

Top