IFRAME SYNC

KATE LIM BERHARAP CAPRES BISA PERBAIKI TATANAN HUKUM.


Jakarta, tangraya.com

Pihak avokad meminta pada KPU RI dan hasil Final MA tadi siang cukup baik.

Harus seperti itu, jangan sampai presiden lama akan jadi kembali anaknya yang berkuasa.

“Hal ini, akan coba presiden yang baru memimpin NKRI dengan tampa ada pengurus partai menjadi presiden”, tuturnya Kate Victoria.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa saat ini hukum dalam kondisi kritis karena maraknya Oknum Aparat Penegak Hukum dan budaya Korupsi, senin (16/10).

Sulit bagi para pencari keadilan mendapatkan kepastian hukum yang adil dan benar, karena keadilan menjadi milik Pihak yang mampu membayarnya.

Kate Victoria Lim sangat prihatin bahwa saat ini pemerintah Jokowi minim sekali perhatian dan langkah-langkah kongkret yang dilakukan.

Untuk membenahi dan meluruskan masalah hukum.

“Selama ini, Jokowi memerintahkan Mahfud MD seorang untuk membenahi, padahal hukum ini sangat penting dan menjadi fondasi bagi kehidupan bernegara.

Penegakan Hukum yang buruk akan membuat ekonomi dan kehidupan masyarakat menjadi lebih sulit dan akan mengalami kemunduran.”

Kate Lim menambahkan, Para pencari keadilan sudah teriak dan masyarakat sudah jenuh dengan rusaknya Institusi Penegak Hukum oleh ulah oknum Aparat.

Korupsi merajalela, bahkan Kepolisian berada di tingkat terkorup di Asia Tenggara dari salah satu berita yang saya baca.”

“Saya harap Capres yang berkompetisi dalam pemilu akan memasukan perbaikan hukum dalam agenda dan wacana kerja mereka jika terpilih menjadi Pemimpin Negara.

Hal ini sangat penting dan krusial dan tidak boleh terlewatkan.” Tutup Kate Lim

play / tangraya

Berita Terkait

Top