IFRAME SYNC

Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Pimpin Apel Cipkon Di Grand Batavia Yang Dihadiri Para Perwira dan Anggota.


 

TANGRAYA.COM

TANGERANG KABUPATEN –  Mengingat malam minggu yang biasanya masyarakat jadikan malam hiburan sampai larut malam yang notabenenya rawan menimbulkan ganguan kamtibmas.

Menyikapi hal tersebut, sebelum melaksanakan Cipkon atau Cipta Kondisi terlebih dahulu dilakukan pengecekan personil yang ikut terlibat dalam kegiatan Patroli melalui apel cipkon yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pasar Kemis Kompol Maryadi, SH, S.IK. Minggu (09/10/22) Pukul 03.15 Wib

Kegiatan apel malam cipta kondisi ini di gelar di Grand Batavia Kelurahan Sindang Sari Kecamatan Pasar Kemis dengan dihadiri oleh para Kanit, Panit dan anggota dengan mendengar arahan maupun wejangan yang disampaikan Kapolsek sebelum menjalankan perintah atau berbuat dilapangan.

Inti dari arahan yang disampaikan bahwa dengan kehadiran Personil Polsek dilapangan dapat diminimalisir terjadinya tindak kejahatan atau pelanggaran hukum lainnya seperti 3C, geng motor, balap liar serta premanisme.

Harapan Kapolsek dalam arahannya agar kegiatan cipta kondisi ini dapat berjalan aman dan kondusif dan masyarakat merasa puas dan aman atas kehadiran kita disaat berpatroli. terang Kapolsek Pasar Kemis Kompol Maryadi, SH, S.IK.

(REDAKSI / TANGRAYA).

 

Berita Terkait

Top