IFRAME SYNC

Kapolda Banten Hadiri Maulid Diba Akbar di Ponpes Jamiyatul Mubtadi Malingping


 

TANGRAYA.COM

LEBAK – Kapolda Banten Irjen Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho didampingi Para PJU Polda Banten, dan dihadiri Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan mengikuti acara Maulid Diba Akbar Sholawat dan Kirab Kebangsaan di Pondok Pesantren (Ponpes) Jamiyatul Mubtadi Cibayawak Malingping Kabupaten Lebak pada Selasa (25/10/22) malam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasubdit 1 Dittipidter Bareskrim Polri Kombespol H. Nunung Syaidudin, Habib Alwi Al Habsyi, Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya, Dandim 0603 Lebak Letkol Arh Erik Novianto, Gus Faris Buntet, Tokoh Agama, serta para tamu undangan.

Dalam Kesempatan ini Kapolda Banten Irjen Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho memberikan apresiasi pada kegiatan tersebut. “Saya ucapkan terimakasih kepada pengurus Ponpes Jamiyatul Mubtadi Cibayawak Malingping yang telah menyambut baik kedatangan kami dalam acara Maulid Diba Akbar Sholawat dan Kirab Kebangsaan di Ponpes Jamiyatul Mubtadi semoga dengan acara ini kita semua bisa meningkatkan iman dan islam dalam kehidupan sehari-hari,” kata Rudy.

Kemudian saat dikonfirmasi Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan membenarkan bahwa dirinya menghadiri kegiatan tersebut untuk mendampingi Kapolda Banten. “Ya benar, malam ini kami mendampingi Bapak Kapolda Banten dalam menghadiri acara Maulid Diba Akbar Sholawat dan Kirab Kebangsaan di Ponpes Jamiyatul Mubtadi Cibayawak Malingping Kabupaten Lebak,” ujar Wiwin.

Adapun tema yang diusung pada acara Maulid Diba malam ini yaitu Dengan Bershalawat Kepada Nabi Untuk Keselamatan Negeri.

Wiwin juga menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin sinergitas antara Ulama dan Umaro. “Ini merupakan wujud sinergitas antara Ulama dan Umaro yang tentunya perlu terus dijaga dan ditingkatkan guna menjaga kondusifitas di Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya di Wilayah Kabupaten Lebak,” tutupnya.

(REDAKSI / TANGRAYA).

Berita Terkait

Top