IFRAME SYNC

Jum’at berkah,PT. Ching Khai Lie Berikan Santunan Anak Yatim Dan Duafa


 

TANGRAYA.COM

KABUPATEN TANGERANG -Dalam bentuk rasa kepedulian satu sama lain, PT.Ching Khai Lie Berbagi kebahagian, santuni anak yatim, dan kaum duafa di rt 01 kampung Bugel desa pangadegan, kecamatan pasar Kemis, Tangerang Banten. Jum’at, (27/10/23).

Turut hadir dalam acara santunan anak yatim, Pihak Management Perusahaan yang diwakili oleh Jamal dan Dede, berseta ketua DKM musolah Al-muaidin Hendra, Ustaz Asep, Bripka Kahar Mujiono selaku Binamas, Serda Harahap selaku Babinsa Pangadegan, ketua Rt 01 dan RW 01 serta tokoh Masyarakat setempat.

Dalam acara santunan anak yatim sebanyak 28 orang bertempat di musolah Al-Muaidin Kp. Bugel desa pangadegan, kecamatan pasar kemis.

“Alhamdulillah kita semua masih diberikan kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan mereka yang dicintai, yaitu bersama para anak yatim dan masyarakat sekitar lingkungan,” ucap Jamal dalam sambutannya.

Selain itu perusahaan juga berharap doa dari mereka, agar perusahaan tetap eksis dan beroperasional dengan lancar. Sehingga merangkul stakeholder yang ada disekitar untuk maju bersama tumbuh bersama,” tambah Jamal.

“Kami sebagai perusahaan berbagi kepada sesama untuk membantu, khususnya anak-anak yatim serta masyarakat dilingkungan yang membutuhkan. Mudah-mudahan ini memberikan manfaat yang terbaik bagi para penerima,” tuturnya Dede.

Agus selaku Rukun Warga (RW) mengatakan,” Kami sangat berterimakasih atas perhatian dan kepedulian yang diberikan PT. CKL untuk lingkungan, anak-anak dapat merasakan kebahagiaan,” ucapnya.

“Semoga kedepan akan semakin bertambah dan sukses dalam menjalankan program-program perusahaan, saya berharap agar kegiatan ini terus dilakukan secara rutin oleh PT. CKL,” tambah Agus.

“Semoga niat baik kita melalui acara pada hari ini diridhoi oleh allah swt dan semoga PT. Ching Khai Lie kedepannya dapat menebar lebih banyak kebaikan bagi lingkungan serta masyarakat sekitar.

Acara ditutup dengan doa dan makan bersama penuh kebahagiaan bersama anak yatim,” tutup Jamal.

(Redaksi).

Berita Terkait

Top