IFRAME SYNC

FORKABI Kota Tangerang All Out Dukung Anies Presiden


Tangerang, tangraya.com

FORKABI Kota Tangerang bergerak cepat untuk mengawal dan sambut kedatangan capres 2024 Anies Baswedan yang akan menyapa warga Tangerang Rabu, 25 Januari 2023.

Anies dijadwalkan mengunjungi beberapa tempat di Tangerang diantaranya ziarah dan silaturrahmi ke keluarga Almarhum Abuya Dimyati dan almarhum Abuya KH. Uci Turtusi di Cilongok Pasar Kemis Kabupaten Tangerang dan Silaturrahmi Kebangsaan di Kediaman Mantan Gubernur Banten DR. H. Wahidin Halim di Pinang Kota Tangerang.

Ketua DPD FORKABI Kota Tangerang Toni Babe menjelaskan kepada awak media saat deklarasi dukung Anies Presiden di kediamannya kawasan Pinang Minggu 22 Januari 2023 bahwa FORKABI Kota Tangerang.

Akan “all out” memperjuangkan Anies Baswedan menjadi Presiden Republik Indonesia. Khusus untuk pengawalan Anies di Kediaman Wahidin Halim, pihaknya akan mengerahkan Pasukan Operasional Pengendalian Satuan Tugas ( Satgas).

FORKABI Kota Tangerang yang sudah terlatih secara kemiliteran dan siap mengamankan Capres Anies Baswedan diwilayah Tangerang dan sekitarnya selama safari politik Anies Baswedan diwilayah ini.

Dirinya selaku Ketua DPD FORKABI Kota Tangerang menginstruksikan kepada seluruh kader, anggota, simpatisan untuk wajib mendukung Anies Baswedan. Instruksi ini wajib dilaksanakan oleh seluruh kader FORKABI

Karena dukungan kepada Anies Baswedsn sudah final dan mengikat berdasarkan kesepakatan bersama jajaran pengurus dari tingkat MPOD, DPD, Cabang, Ranting dan Sub Ranting tingkat RT dan RW se-Kota Tangerang.

Lebih lanjut Toni Babe mengharapkan kepada seluruh jajaran FORKABI dan semua elemen masyarakat Kota Tangerang untuk berbondong-bondong menyambut kehadiran Sang Tokoh Perubahan Untuk Indonesia Anies Baswedan di wilayah Tangerang khususnya.

Dalam waktu dekat untuk upaya menyamakan persepsi perjuangan, pihaknya akan melakukan kunjungan ke Pengurus Partai Koalisi Perubahan-Nasdem.

Demokrat, PKS serta partai lainnya yang punya ruh perubahan untuk Indonesia seperti Partai Ummat, Partai Buruh dan simpul-simpul relawan Anies di Kota Tangerang.

“Satgas FORKABI akan disiapkan untuk pengawalan Anies Baswedan selama di wilayah Tangerang terutama di kawasan Situ Cipondoh, Masjid Al-Azhom dan kawasan Pasar Lama Kota Tangerang.

Jika ada pihak – pihak manapun yang mengganggu acara ini akan berhadapan langsung dengan FORKABI sebagai garda terdepan Anies Baswedan ” pungkas TONi Babe dengan tegas dan lantang.

( SATRIO/ m,rodi/amar / tangraya)

Berita Terkait

Top