IFRAME SYNC

CEPAT TANGGAP,” CAMAT PASAR KEMIS LANGSUNG TINJAU LOKASI PASKA KEJADIAN ANGiN PUTING BELIUNG DAN BERIKAN BANTUAN


 

TANGRAYA.COM

TANGERANG KABUPATEN – Camat pasar Kemis Nurhanudin langsung tinjau lokasi paska sesudah kejadian Peristiwa angin puting beliung yang melanda rt 02,03 rw 07 kampung leles kelurahan Sindangsari kecamatan pasar Kemis kabupaten Tangerang, Banten. Senin,(27/11/23) sekira pukul 13:15 WIB.

“Saat tinjau kelokasi Nurhanudin selaku Camat pasar Kemis di dampingi oleh sekcam pasar Kemis,lurah Sindangsari, kasi pemberdayaan dan kasi pol PP kelurahan Sindangsari meninjau langsung lokasi yang terkena dampak paska peristiwa angin puting beliung di rt 02,03 rw 07 kampung leles kelurahan Sindangsari.

“Adapun rumah yang terkena dampak dalam peristiwa angin puting beliung sebanyak 18 rumah mengalami kerusakan ringan sampai dengan rusak parah, kejadian itu sekira pukul 13:15 WIB.

” Nurhanudin selaku camat pasar Kemis di dampingi oleh sekcam pasar Kemis,lurah Sindangsari,kasi pemberdayaan dan kasi pol PP kelurahan Sindangsari didampingi oleh rt setempat Memberikan bantuan langsung berupa sembako kepada masyarakat yang mengalami kerusakan.

” Dalam peristiwa tersebut ada salah satu warga masyarakat yang mengalami luka akibat tertimpa material bangunan hingga harus di bawa ke kelinik terdekat guna  perawatan dan mendapatkan tujuh (7) jahitan di bagian kepala.

“Sebagian Warga yang mengalami dampak kerusakan akibat paska kejadian angin puting beliung sudah memperbaiki tempat tinggalnya karena di khawatirkan terjadi hujan di malam hari.

Nurhanudin selaku camat pasar kemis menghimbau kepada warga masyarakat kampung leles agar lebih waspada, dan bersabar karena kejadian ini adalah musibah yang tidak kita inginkan ucap Nurhanudin kepada awak media tangraya.com di lokasi.

” Kami mengucapkan terima kasih kepada camat pasar kemis Nurhanudin yang mau peduli dan turun langsung datang ke lokasi kejadian dan memberikan bantuan berupa sembako, ucap salah warga yang enggan disebutkan namanya kepada awak media tangraya.com.

Lanjut warga” sosok camat seperti ini yang kami harapkan, ketika ada kejadian, mau peduli kepada warga masyarakat yang mengalami musibah dan terjun langsung ke lapangan,” tutupnya.

(Redaksi).

Berita Terkait

Top