IFRAME SYNC

Camat kecamatan kosambi, menyalurkan Bantuan sembako untuk korban banjir.


Tangerang, tangraya.com

Kecamatan Kosambi, Sebagai wujud nyata perhatian, pimpinan kepada masyarakatnya yang mengalami musibah bencana alam/ banjir.

Camat kecamatan kosambi. H ASMAWI S.IP, Bersama Stap kecamatan Kosambi, dan Lurah Salembaran jaya ADE SUNARYO serta ketua karang Taruna, rabu (28/02)

Sekaligus Stap pemberdayaan, Bung Herdiansyah Rukmana pada Rabu sore (28/02/2024).

Meninjau dan memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat Salembaran jaya RT 03/ RW06 kelurahan Salembaran jaya Kecamatan Kosambi, yang sudah beberapa hari terakhir ini terkena banjir yang belum surut.

Camat kecamatan kosambi H ASMAWI S,IP, diterima langsung oleh masyarakat kelurahan setempat yang sudah menunggu kedatangan beliau dengan antusias.

Pada saat melakukan dialog, orang nomor satu di Kecamatan kosambi itu menyampaikan rasa turut berduka yang mendalam atas bencana banjir yang melanda masyarakat.

Walaupun saat ini lingkungannya mengalami musibah banjir, akan tetapi masyarakat Salembaran jaya kecamatan Kosambi, kelihatan semangat dan sehat.

Curah hujan beberapa hari terakhir ini memang tidak seperti tahun-tahun sebelumnya.

Cuaca ekstrim tersebut bahkan menyebabkan bencana banjir, di daerah lain juga.

Untuk itu, masyarakat harus meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi musim hujan yang ekstrim ini karena air datang secara tiba-tiba.

( ASEP ).

Berita Terkait

Top