IFRAME SYNC

Berkah Ramadhan,Icon Walk Mall Cimone Bukber dan Berbagi Bingkisan Kepada Warga Sekitar


 

TANGRAYA.COM

TANGERANG KOTA – PT Adhi Persada Properti sebagai pengembang ICON WALK MALL sekaligus anak usaha dari PT Adhi Karya (Persero) Tbk. terus mempererat sinergi dengan para tenant mall, salah satunya melalui acara buka bersama dan berbagi berkah untuk anak yatim dan warga sekitar di Lobby utama Icon Walk Mall, Cimone Tangerang, pada hari Jumat, (14/04/2023).

“Acara ini dihadiri langsung oleh M. Raditya Nugroho PT Adhi Persada Properti, selaku Project Manager Icon Walk Mall dan perwakilan tenant Cinema XXI bapak Kunto, Perwakilan tenant The Samasta (Wedding Venue), Chatime, A&W, Miniso, Mie Gue, Mr. Koki, Inside Café, Zorro, Makaya, Dreamland, dan lainnya.

“Adanya kerja sama ini sebagai perwujudan kekompakan dari management pengelola mall dan tenant yang bahu-membahu berjuang melewati masa sulit dan mempersiapkan area new normal dengan terus berinoavasi dengan melakukan perubahan secara internal dan external.

Salah satu tenant baru di Icon Walk yaitu H2 Mini Soccer sebagai salah satu improvement dari Icon Walk dimana merukanan satu-satunya arena lapangan Mini Soccer pertama yang berada di atas roof top gedung di wilayah tangerang.

“H-2 Mini Soccer merupakan arena bermain bola dengan menggunakan rumput sintetis dengan luas ± 1.5000 m2 yang memungkinkan pemain bola dapat dengan leluasa bermain dan berkompetisi selayaknya lapangan bola, dengan memberikan pengalaman berolahraga di atas roof top mall, menjadikan Icon Walk Mall menjadi destinasi olah raga pencinta sepak bolah khususnya di wilayah tangerang dan sekitarnya.

“The Samasta Wedding Venue” di lantai 1 Icon Walk Mall hadir sebagai bagian dari support system lingkungan hunian yang sangat padat di wilayah kecamatan karawaci cimone jaya dan sekitarnya dimana ini merupakan sarana tempat bagi warga yang membutuhkan tempat wedding dan event lainnya yang dengan luasan sekitar 1.000 m2.

“Dengan akses yang sangat mudah menjadi magnet tersendiri untuk Icon Walk Mall dimana sudah sering di adakan acara wedding dengan kapasitas undangan mencapai 500 sapai dengan 1.000 orang , selain karena lokasinya yang sangat strategis, berada di tengah kota tangerang, Icon Walk juga berdampingan langsung dengan Paradiso Ramayana yang baru saja beroperasional yang merupakan arena entertainment dan waterpark. Dengan kerjasama yang bersynergi pengunjung Paradiso dapat menggunakan area parkir di Icon Walk Mall yang sangat luas dan dengan kenyamanan parkir di area mall.

“Hal ini menjadi penanda yang sangat baik bagi Icon walk Mall dan para tenant lain untuk dapat berkontribusi nyata dalam menciptakan lapangan kerja baru bagi masyarakat serta meningkatkan perekonomian di wilayah Cimone dan sekitarnya,” ujar M Raditya Nugroho dalam sambutannya.

“Pada momen yang sama, M. Raditya Nugroho yang merupakan Project Manajer Icon Walk Mall menuturkan jika Borobudur Departement Store saat ini sedang trial market dengan mengadakan Bazaar Ramadhan di area Atrium Lantai Dasar , hal ini di harapkan Borobudur dapat menjadi salah satu anchor tenant baru di Icon Walk Mall. Kehadiran Borobudur diharapkan mampu memenuhi segala kebutuhan fashion dan accessories para pengunjung mal serta masyarakat Cimone tangerang yang jumlahnya lebih dari satu juta jiwa.

“Mal seluas 21.132 m² dan berkonsep Family Edutaiment ini berada dalam satu kawasan padat penduduk di Kota Tangerang. Unique selling point ini berpotensi besar menjadikan Icon Walk Mall sebagai pusat tujuan wisata belanja keluarga masyarakat Cimone Tangerang dan sekitarnya.

Lokasi yang strategis serta kemudahan akses menuju mal, membuka peluang bisnis yang sangat baik bagi para mitra bisnis dan secara otomatis menjadi magnet bagi para pengunjung.

“PT Adhi Persada Properti dengan penuh rasa syukur dan bangga, mengucapkan terima kasih kepada warga sekitar dan juga tenant-tenant lain, karena telah menjadi bagian dari Icon Walk Mall. Kami berharap, selanjutnya dapat terus continue mengadakan acara berbagi berkah ramadhan setiap tahun seperti ini dengan para tenant lain yang akan segera bergabung di IconWalk Mall serta mendapat sambutan dan antusias yang luar biasa dari masyarakat, sehingga mempererat hubungan kerja sama dengan Para Tenant lainnya di tahun-tahun berikutnya,” tutup M Raditya Nugroho.

“Kegiatan Ramadhan berbagi berkah ini sekaligus sebagai ajang mempererat hubungan dan silaturahmi dengan para tenant mal yang telah menjadi bagian dari Icon Walk Mall, seperti Cinema XXI, Dream Land, Zorro, Makaya, FORKI Tangerang, Dey Studio, The Samasta, H-2 Mini Soccer, Mr. Koki, A&W, Inside Cafe, I Glow Aesthetic Skin Care, Mie Gue, Beti Accessories, Bazaar Borobudur, Tangerang Collectrive, Dukcapil tangerang, dan Bawaslu kota tangerang, dan banyak tenant lainnya.

(SPN 83 /TEAM).

Berita Terkait

Top