IFRAME SYNC

Bergaya sok artis dan begaya sok cantik, sebut saja only.


Jakarta, tangraya

Bergaya sok artis dan begaya sok cantik, sebut saja only. Banyak para pemuda/pemudi mencdibir gayanya berlebihan. Gara-gara membuat video dengan pose tak senonoh di depan masjid, seorang model muda Only Fans dan seleb TikTok asal Rusia, Daria Pepelyayeva, dihujat netizen.

Tindakan itu dilakukan di luar masjid di Kazan, ibu kota wilayah Tatarstan yang berpenduduk mayoritas Muslim. Kemudian videonya diunggah ke TikTok. “Daria Pepelyayeva membuat marah penduduk setempat dengan berpose memakai celana ketat di luar Masjid Kul Sharif,” ungkap laporan portal berita KazanFirst, seperti dilansir dari Sindonews, Senin 8 November 2021.

Dalam video itu, Daria terlihat memakai jaket dan legging ketat. Dia berpose tolak pinggang, lalu berbalik dan memamerkan bokongnya Daria dilaporkan telah menghapus video TikTok itu setelah netizen menyebut perilakunya memalukan.

Netizen juga mengatakan wanita itu harus dituntut sesuai undang-undang yang melarang menghina keyakinan agama orang. Sampai di lempar batu saat ketemu di8 tempat swalayan. “Kok di mesjid, kamu bisa aja. itu tempat sembayang orang musli, kok mau-maunya begaya di sana”, katanya andi salah satu nityzen

Beby/deny/tr/tn

Berita Terkait

Top