IFRAME SYNC

Masa percobaan ini tidak menambah kejangkitnya dampak Covid-19


Tigaraksa, tangraya

Masa percobaan ini tidak menambah kejangkitnya dampak Covid-19. Masa perco0baan ini berhasil, maka untuk bulan januari 2022 sudah bisa KBM tatao muka (TM). Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, Syaifullah mengatakan, Pelaksanaan PTM jenjang SD dilakukan seiring dengan nihilnya kasus Covid-19 pada warga sekolah di wilayah tersebut, snin (08/11).

“Sebanyak 749 SD Negeri dan 341 SD swasta di Kabupaten Tangerang sudah dapat melaksanakan PTM terbatas, aman Bapak Bupati Tangerang akan di buka,” ucap Syaifullah.

Lanjutnya, Kegiatan PTM terbatas jenjang SD sudah mulai dilakukan mengingat Kabupaten Tangerang sudah berada pada level 1 dalam perpanjangan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). Hal tersebut juga mengacu pada Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 57 Tahun 2021 tentang PPKM Level 3, Level 2, dan Level 1 Covid-19.

“PTM terbatas untuk jenjang SD diputuskan seiring dengan tidak adanya kasus Covid-19 pada warga sekolah jenjang SMP yang telah lebih dulu menggelar PTM terbatas. kami juga sudah melakukan sampel acak tes PCR kepada 275 siswa di 75 SMP yang PTM, allhamdulillah semuanya negatif,” tuturnya.

Edy/deby/tr

Berita Terkait

Top