IFRAME SYNC

TP-PKK Kecamatan Gunung Kaler Sikat Juara Pertama Tingkat Provinsi Kategori Pendampingan Pola Asuh Anak Era Digital.


 

TANGRAYA.COM

KABUPATEN TANGERANG – Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Gunung Kaler, Kabupatan Tangerang, berhasil menyabet juara pertama kategori tingkat Kabupaten, Provinsi Banten dalam pendampingan pola asuh anak, (era digitial) ketua TP-PKK Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang, Banten. Jum’at (15/09/23).

”Perlu diketahui TP-PKK Kecamatan Gunung Kaler, berhasil memboyong juara satu kategori Pendampingan Pola Asuh Anak, yakni juara pertama program kerja (era Digital) Ketua TP-PKK Kecamatan Gunung Kaler, dan juara pertama tingkat Provinsi, Lomba Pendampingan Simulasi Pola Asuh Anak di Era Digital, yang mengikuti peserta lomba 134 Kecamatan se-provinsi Banten, 29 Kecamatan Kabupaten Tangerang.”

“Ketua TP-PKK Kecamatan Gunung Kaler, Ibu Hani bakri Sumartono., mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada, Pj. Gubernur Banten. Ibu Hj. Tine Al-Muktabar., Juga Ibu Yuli Zaki Iskandar., Sebagai Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Tangerang, dan Camat gunung Kaler Sumartono., S. STP., M.Si., selaku pembina, juga seluruh kader Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Desa se-Kecamatan Gunung Kaler, yang telah berjuang dalam pengerjaan gerakan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga. Dan juga kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).,

“Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih kepada, Ibu Yuli Zaki Iskandar., Sebagai Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten juga tim penggerak kabupaten tangerang, serta Camat Gunung Kaler, Sumartono. S. STP. M.Si., selaku pembina., serta jajaran TP-PKK se-Kecamatan Gunung Kaler, yang tidak mengenal lelahnya turun ke lapangan dan Alhamdulillah kami mendapatkan sesuai dengan apa yang kami harapkan menjadi yang terbaik di tingkat Provinsi.” ucapnya

“Lanjut, Ibu Hani bakri Sumartono., Berterimakasih kepada TP-PKK se-kecamatan Gunung Kaler, dan pihak terkait yang senantiasa mensupport seluruh kegiatan PKK. Juga seluruh stakeholder, Pihak terkait atas keterlibatannya yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan sehingga kami bisa meraih juara satu dalam kategori Pendampingan Pola Asuh Anak, Era Digital. ” imbuhnya.

( M. Supendi ).

Berita Terkait

Top