IFRAME SYNC

Terbaik I, Polresta Tangerang Raih Penghargaan Reksa Bandha dari KPKNL Dirjen Kekayaan Negara Kemenkeu


 

TANGRAYA.COM

KABUPATEN TANGERANG – Polresta Tangerang Polda Banten meraih Penghargaan Reksa Bandha dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Tangerang II Dirjen Kekayaan Negara Kementerian Keuangan, Rabu (09/08/23).

Polresta Tangerang mendapatkan predikat Terbaik I Kategori Peningkatan Tata Kelola Berkesinambungan untuk Satuan Kerja yang Secara Signifikan Berupaya Meningkatkan Kualitas dan Kinerja di Bidang Pengelolaan Barang Milik Negara.

“Alhamdulillah. Anugerah penghargaan ini kami jadikan motivasi untuk terus meningkatkan pendayagunaan dan pengelolaan aset negara,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono.

Sigit menjelaskan, Polresta Tangerang sedari awal berkomitmen untuk menjaga, merawat, memanfaatkan, dan meningkatkan kualitas kinerja dengan aset negara yang dipergunakan.

“Kami juga berkomitmen untuk menggunakan barang milik negara secara bertanggung jawab dan seusai aturan hukum,” ujar Sigit.

Dengan penghargaan itu, Sigit berharap jajaran Polresta Tangerang semakin berdedikasi untuk mendayagunakan barang milik negara dengan sebaik-baiknya. Serta menjaga untuk kepentingan pelayanan masyarakat.

(SPN.83).

Berita Terkait

Top