IFRAME SYNC

Tangkap Palaku Tawuran Bawa Sajam , Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota dapat Penghargaan dari Kapolda Metrojaya 


 

TANGRAYA.COM

BEKASI -Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota dapat Penghargaan dari Kapolda Metrojaya Irjen Pol Dr. Muhammad. Fadil Imran, M.Si. Penghargaan kepada Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota diberikan setelah tim patroli tersebut mampu menangkap pelaku bersenjata tajam Untuk tawuran yang melarikan diri ke gang-gang saat dilakukan pengejaran.

Kepala Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota Ipda Iswahyudi secara langsung menerima penghargaan dari Kapolda Metrojaya yang juga turut dihadiri Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki, S.IK, M.H bertempat di Balai Wartawan Polda Metrojaya, Jumat (07/10/22).

Keberhasilan tim Patroli Presisi Polres Metro Bekasi menangkap pelaku begal terjadi saat patroli jalan raya Cikunir melihat 2 pengendara sepeda motor berboncengan melintas dan mencurigakan pada hari Selasa tanggal 4 Oktober 2022 sekitar pukul 03.26 wib.

Kedua Pengendara sepeda motor melihat Tim Presisi langsung melarikan diri kewilayah pemukiman yang jalannya sempit (bergang-gang) yang hanya bisa dilewati sepeda motor.

Dengan gerak cepat, anggota Tim Patroli Perintis presisi Polres Metro Bekasi Kota melakukan pengejaran.

“Kami melakukan pengejaran hingga masuk ke gang permukiman warga, hingga akhirnya berhasil di amankan 2 orang pelaku diarea kuburan yang saat diperiksa ditemukan membawa senjata tajam jenis Clurit,” kata Katim Ipda Iswayudi.

Alhasil, atas keberhasilan itu, Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota oleh Kapolda Metrojaya diberikan penghargaan untuk memotivasi dalam memutus mata rantai begal dan tawuran bersenjata tajam.

Kapolda dalam acara penyerahan penghargaan mengatakan selama ini banyak isu bahwa di Bekasi banyak begal, banyak geng motor.

“Bahwa ada Tim Presisi yang terus bekerja dan mengawal kita akan terus menyempurnakan terus perbaiki. Kita terus menjalin komunikasi dengan masyarakat, patroli di media sosial, patroli di jalan terus kita maksimalkan,” kata Kapolda dalam keterangannya.

(Michael/ Tangraya).

Berita Terkait

Top