IFRAME SYNC

sekitar 10 orang tahanan kabur dari mapolsek tanah abang.


Jakarta, tangraya.com

Dikabarkan bahwa tahanan lepas dan kabur, hal ini sempat heboh para penghuni lapas.

Kini tahanan yang lepas belum dapat di temukan, karena sudah jauh kaburnya.

HEBOH Tahan Polres Mentro Jakarta Pusat melarikan diri jebol tralis. Senin tanggal 19 Februari 2024, ada sekitar 10 orang.

Sekitar pukul: 02:40 Wib telah diketahui 14 (empat belas) tahanan Polsek Metro Tanah Abang melarikan diri, warga yang melihat para tahanan yang kabur semua memakai celana pendek.

KAPOLRES METRO JAKARTA PUSAT KOMBES POL SUSATYO PURNOMO CONDRO S.H, S.IK,M.Si Benar diketahui sekira pada pukul 02:40 WIB Bripka Danang (operator spk).

Mendapat telepon dari Aipda Haris Fajar untuk mengecek ruang tanahan, karena Aipda Haris mendapat informasi dari warga bahwa ada banyak orang tidak dikenal dengan menggunakan celana pendek di RW 007 (Belakang polsek).

Kemudian Bripka Danang melaporkan kepada Aiptu Sutomo, selanjutnya dilakukan pengecekan tahanan oleh Aiptu Sutomo dan Brigadir Marudut Sitorus yang bertugas menjaga tahann.

Diketahui jumlah tanahan yang berada didalam sel berjumlah 7 (tujuh) orang. Sehingga dilakukan pengecekan kedalam ruang tahanan, dan diketahui di salah satu kamar nomor 2 terlihat teralis pada lubang ventilasi telah berlubang dan dicek melalui belakang ruang tanahan terhadap sajadah yang disambung menempel pada teralis ventilasi yang telah dilubangi (rusak).

Selanjutnya Aiptu Sutomo melaporkan kepada Aiptu Beny Agus Setiawan (Ka SPK) dan Ipda David (Padal Polsek). Kemudian kejadian tersebut dilaporkan kepada Kapolsek dan dilakukan pengejaran terhadap tahanan yang melarikan diri.

Hasil keterangan tahanan yang melarikan diri yang telah ditangkap bahwa para tahanan yang melarikan diri dengan memotong teralis Ventilasi dengan menggunakan gergaji dan mengkikis dinding tembok.

prayitno / tangraya

Berita Terkait

Top