IFRAME SYNC

SINERGITAS  TNI-POLRI SAMBANGI WARGA SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS  AMAN DAN KONDUSIF.


 

TANGRAYA.COM

KABUPATEN TANGERANG – Untuk memelihara situasi aman dan kondusif diwilayah binaan Binmas Desa Sindang Sono Bripka H. Ahmad Sibli Supriatna dan Babinsa Sertu Nurwiyanto sambangi tokoh masyarakat di kampung kalapa wilayah desa si dang sono sampaikan pesan kamtibmas agar ikut menjaga lingkungan warga.

Sabru (27/08/2022)

Binmas Desa Sindang sono mengatakan “Saya sampaikan kepada Tomas mengantisipasi dan mencegah munculnya tindak pidana oleh pelaku kejahatan sangat lah baik dengan cara melaksanakan ronda malam agar lingkungan warga masyarakat aman dari gangguan kamtibas.

Adapun upaya pembentukan ronda malam yang sudah berjalan jauh hari supaya di hidupkan kembali sehingga wujud jiwa sosial dalam menjaga lingkungan tetap bejalan.

Babinsa Koramil 11 Pasar kemis Sertu Nurwiyanto menambahkan

“Bahwa pentingnya kekompakan tokih mastarakat dengan warga masyarakat dalam menjaga lingkungan dan bergotong royong akan mewujudkan lingkungan yang nyaman terhindar dari hal yang tidak di inginkan.

Menjaga lingkungan tetap bersih dari sampah, sehat untuk di tinggali terhindar dari penyakit dan masalah lainnya yang dapat mengganggu ketenangan warga masyarakat”, tuturnya..

(Nurohman/Tangraya)

Berita Terkait

Top