IFRAME SYNC

SAMBUT DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA YANG KE 77, WARGA KAMPUNG CILONGOK ADAKAN PERLOMBAAN


 

 

TANGRAYA.COM.

KABUPATEN TANGERANG – Warga masyarakat kampung cilongok desa Sukamantri sangat antusias menyambut dirgahayu kemerdekaan republik Indonesia yang ke 77 dengan mengikuti Beraneka ragam perlombaan, kegiatan tersebut di adakan di kampung cilongok Rt 04 Rw 04 desa Sukamantri kecamatan pasar Kabuten Tangerang, Banten.

RABU (17/08/22).

Aneka ragam perlombaan di antaranya, lomba memasukan karet kedalam botol,lomba joget,lomba mengambil koin, lomba balap karung dan lomba makan kerupuk.

Alwani selaku ketua rukun tangga (RT) 04 atau yang sering di sapa Bng Apoy mengatakan sangat senang dengan adanya perlombaan tersebut selain menjadi ketua rukun tangga (RT)04 alwani pun menjadi panitia.

Dalam perlombaan ini bukan hanya anak anak saja yang mengikuti perlombaan akan tetapi ibu ibu pun turut ikut perlombaan guna memeriahkan Dirgahayu kemerdekaan republik Indonesia yang ke 77.” Ucap bng apoy.

“,Bang Gabol salah satu staf desa Sukamantri pun turut ikut mengawasi serta membantu jalannya perlombaan tersebut sampai selesai dan sangat mengapresiasi kepada warga kampung cilongok desa Sukamantri yang mau turut ikut memeriahkan hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke 77 dengan mengikuti beraneka ragam macam perlombaan.

“, Lanjut bng Gabol, dengan adanya perlombaan ini bisa sedikit menghibur warga masyarakat dan harapan saya untuk tahun depan kegiatan seperti ini bisa berjalan dan lebih meriah lagi dari tahun ini.

“,Rini salah satu warga kampung cilongok RT 04 Sangat senang, selain bisa ikut perlombaan, kegiatan ini sangat menghibur dan mengapresiasi kepada ketua rukun tangga (RT) 04 untuk tahun depan kegiatan ini bisa di adakan lagi.

(REDAKSI)

Berita Terkait

Top