IFRAME SYNC

PT.SURYA TOTO INDONESIA.TBK UNIT PASAR KEMIS SANTUNI 50 ANAK YATIM-PIATU DI RW 04 DESA SUKAMANTRI


 

TANGRAYA.COM.

KABUPATEN TANGERANG – Bentuk rasa kepedulian terhadap hadap anak yatim-piatu, PT.surya toto Indonesia.tbk unit pasar Kemis memberikan santunan berupa uang dan sembako, kegiatan sosial tersebut di adakan di rumah RW 04 kampung Cilongok,desa Sukamantri, kecamatan pasar Kemis, kabupaten Tangerang, Banten.Selasa, (14/02/23). Sekitar pukul 13.00 WIB.

“Dalam kegiatan sosial tersebut, hadir langsung perwakilan dari PT.Surya toto Indonesia.tbk unit pasar Kemis, Ketua RW 04, ketua RT 01, ketua RT 03, ketua RT 04,dan tokoh agama kampung Cilongok, desa Sukamantri.

“Santunan langsung di berikan oleh baehaqi/epay sebagai perwakilan dari PT.Toto Indonesian TBK,Subandi/empe selaku ketua rukun warga (RW) 04 pun turut serta membantu dalam acara tersebut.

“Saya sangat senang karena pt.surya toto Indonesia tbk mau peduli dan berbagi kepada warga masyarakat kampung Cilongok hususnya anak anak yatim-piatu, dengan bantuan tersebut tentunya sangat bermanfaat,”ucap Subandi atau yang akrab disapa bng empe saat di wawancarai awak media.

” Mudah mudahan kegiatan bakti sosial ini bisa di contoh bagi pelaku usaha yang ada di desa Sukamantri hususnya yang ada di kampung Cilongok, karena kegiatan seperti ini sangatlah membantu dan bermanfaat untuk anak anak yatim-piatu,” ucap Alwani selaku ketua rukun tangga ( RT) 04, yang akrab disapa bng Apoy kepada awak media.

“Salah satu anak yatim-piatu yang enggan disebutkan namanya, mengucapkan terima kasih banyak kepada PT. SURYA TOTO Indonesia tbk unit pasar Kemis yang mau membantu dan berbagi dengan harapan kedepannya kegiatan santunan seperti ini bisa di adakan lagi di desa Sukamantri tepatnya di kampung Cilongok.

( SPN.83 )

Berita Terkait

Top