IFRAME SYNC

Polsek pasar Kemis pantau situasi pasar Puri jaya agar tetap aman dan kondusif.


 

TANGRAYA.COM

KABUPATEN TANGERANG – Bentuk rasa kepedulian Polsek pasar Kemis melalui Waka Polsek dan kanit BINMAS dan anggota berserta secuirity puri jaya pantau situasi pasar puri jaya desa Sukamantri kecamatan pasar Kemis kabupaten Tangerang Banten, sekitar pukul 17:00 wib. Selasa (28/03/23).

“Polsek pasar Kemis, melalui Waka Polsek dan kanit binmas melakukan pemantauan dan kondisi pasar Puri jaya agar situasi pasar puri jaya tetap aman dan kondusif.

“Dalam situasi di bulan suci Ramadhan ini, kami menghimbau kepada seluruh pedagang agar bisa berjualan tampa mengganggu aktivitas masyarakat yang artinya pedagang tidak menggangu para pejalan kaki dan pengendara motor maka Dengan demikian akan terciptanya situasi yang aman Dan nyaman untuk masyarakat desa Sukamantri dan warga masyarakat pada umumnya.”ucap waka Polsek.

“Kalau Ada kendala seperti gangguan Kamtibmas agar segera melaporkan kepada anggota Polsek pasar Kemis agar parasit seperti itu bisa langsung di tidak tegas agar keadaan pasar Puri jaya benar benar aman dengan demikian akan terciptanya kondisi yang nyaman untuk kita semua,” tutup Kanit binmas Polsek pasar Kemis IPTU wigiyanto.

(SPN.83 ).

Berita Terkait

Top