IFRAME SYNC

Polres Pandeglang dan Pemerintah Daerah Bantu Warga Desa Kadubale dengan Sumur Bor dan Pompa Air dalam Program Polri Peduli Lingkungan


 

TANGRAYA.COM

KABUPATEN PANDEGLANG – Hari Kamis, 07 September 2023, pukul 10.00 WIB, di Kp. Gorobok RT 03 RW 01, Ds. Kadubale, Kec. Banjar, Polri Peduli Lingkungan menyelenggarakan kegiatan bantuan Sumur Bor dan Pompa Air untuk warga masyarakat Desa Kadubale, yang diberikan oleh Polres. Kamis,(07/09/23).

“Kegiatan ini dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, antara lain:

1. AKBP BELNY WARLANSYAH, S.H., S.I.K., M.H ( Kapolres Pandeglang )

2. Sdri. Hj. IRNA NARULITA, S.E., M.M. (Bupati Pandeglang)

3. Sdr. Drs. DONI HERMAWAN ( Asda Kab. Pandeglang )

4. KOMPOL ABUL M, S.H ( Kabag SDM Polres Pandeglang )

5. AKP SELY ELDIANSYAH ( Kasat Intelkam )

6. AKP SATIR ( Kasat Binmas )

7. IPTU ASEP KUSMIYADI ( Kasiwas Polres Pandeglang )

8. IPTU H. DADAN ( Kapolsek Banjar )

9. KAPTEN INF. SUGENG ROHMAD ( Danramil Banjar )

10. IPDA DEDI JUKARDI ( Kanit Binmas )

11. Sdr. H. M. WINDU DAROJAT S. STp ( Camat Banjar )

12. Sdr. JULMUNIR ( Kades Kadubale )

13. Warga masyarakat Kp. Gorobok desa Kadubale

“Bantuan Sumur Bor dan Mesin Pompa Air ini merupakan inisiatif dari program Polri Peduli Lingkungan yang dijalankan oleh Kapolres Pandeglang. Kegiatan ini dilaksanakan di tiga RT dengan total 150 rumah di Kp. Gorobok Desa Kadubale Kec. Banjar.

“Dalam penyampaian perwakilan masyarakat, Sdr. Ust Wawan Amituloh Rosyid, ia mengucapkan rasa terima kasih kepada Bapak Kapolri yang telah peduli terhadap lingkungan dengan memberikan bantuan berupa sumur bor di Kampung Gorobok, Desa Kadubale, Kec. Banjar, melalui Bapak Kapolres Pandeglang. Masyarakat Desa Kadubale sangat gembira mendapatkan bantuan ini, dan mereka berharap agar sumur bor ini dapat bermanfaat bagi warga Desa Kadubale yang sering mengalami dampak dari kekeringan.

“Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air yang diselenggarakan oleh Polres Pandeglang ini merupakan langkah konkret dalam mendukung program Polri Peduli Lingkungan. Sumur bor ini akan sangat bermanfaat bagi warga Desa Kadubale, terutama dalam mengatasi masalah kekeringan yang sering melanda daerah ini.

“Dalam sambutannya, AKBP BELNY WARLANSYAH, S.H., S.I.K., M.H, selaku Kapolres Pandeglang, mengungkapkan komitmennya untuk terus mendukung upaya pelestarian lingkungan. “Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Desa Kadubale dan menjadi bagian dari upaya kami dalam menjaga kelestarian lingkungan,” kata AKBP BELNY WARLANSYAH.

“Bupati Pandeglang, Sdri. Hj. IRNA NARULITA, S.E., M.M., juga memberikan apresiasi atas inisiatif Polri dalam peduli terhadap lingkungan. “Ini adalah langkah positif dalam menjaga keberlanjutan lingkungan hidup kita,” ujarnya.

“Selain itu, Sdr. Drs. DONI HERMAWAN, Asda Kab. Pandeglang, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bukti nyata kolaborasi antara pemerintah dan Polri dalam menjawab kebutuhan masyarakat. “Kita berharap sinergi ini akan terus berlanjut untuk kebaikan bersama,” katanya.

“Kegiatan ini juga menjadi momen penting untuk mempererat hubungan antara aparat keamanan, pemerintah, dan masyarakat setempat. Semua pihak berharap bahwa bantuan ini akan menjadi langkah awal dalam membangun kehidupan yang lebih baik dan berkelanjutan bagi warga Desa Kadubale.

(Redaksi/Humas).

Berita Terkait

Top