IFRAME SYNC

PLT WALI KOTA BEKASI KUKUHKAN PARA ATLET YANG AKAN BERTANDING PORDA PROVINSI


 

TANGRAYA.COM

BEKASI KOTA – Plt. Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto melepas kontingen Kota Bekasi untuk bertanding pada Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XIV Jawa Barat yang akan digelar di Kota / Kabupaten Bandung pada tanggal 25 Oktober – 19 November 2022. Jum’at,(19/10/22).

Perlu diketahui dalam perhelatan Porda Jabar ke empat belas Koni Kota Bekasi mengirimkan kontingen atlet sebanyak 981 peserta dengan 55 cabang olahraga (Cabor) yang dibagi tiga wilayah yakni, Subang 21 Cabang Olahraga dengan jumlah 243 Atlet, Bandung Raya 19 Cabang Olahraga dengan jumlah 226 Atlet, Pariangan Timur 24 Cabang Olahraga dengan Jumlah 254 Atlet.

Dalam sambutannya, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto memberikan semangat penuh kepada para atlet yang siap membawa nama baik Kota Bekasi dalam mengejar tiga besar pada Porda Provinsi Jawa Barat 2022, semangat membara dalam menuju kemenangan akan menumbuhkan rasa yakin untuk para atlet yang siap bertanding di berbagai kota yang sudah disebar dari masing-masing Cabor.

Tri juga mengungkapkan agar bapak dan ibu asuh tiap cabor bisa hadir. Jadi atlet hanya menunjukkan prestasi dan mendapatkan emas dan kembali ke Kota Bekasi kita akan adakan syukuran.“Saya yakin, target yang ditetapkan dan kemamupuan di internal sudah siap bertanding untuk meraih medali emas, prestasi yang selalu diraih para atlet ini sudah mampu siap bersemangat akan tanding pada Porda Provinsi Jawa Barat 2022.” tegas Tri.

Dengan ikhtiar pada hari ini, Tri Adhianto yakin akan hasil pertandingan nanti mendapatkan tiga besar dalam menuju kemenangan, Tri juga berharap untuk akan siap Kota Bekasi untuk siap dijadikan Tuan Rumah di ajang Porda Provinsi maupun Nasional.

“Semangat untuk para atlet, siapkan diri untuk ajang pertandingan yang diraih, bawa nama baik Kota Bekasi menjadi Harum dan mempunyai nilai jiwa sportifitas yang tinggi. Raih tiga besar hingga membawa medali emas, borong medali emas yang akan dibawa pulang ke Kota Bekasi”. Tutup Tri.

(Michael /  Tangraya).

Berita Terkait

Top