IFRAME SYNC

Jalin Silaturahmi, Wakapolda Banten Sambut Kunjungan DPP PPSTB


 

TANGRAYA.COM

SERANG – Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari didampingi Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto dan Dirtahti AKBP Agus Rasyid menyambut baik kedatangan Dewan Pimpinan Pusat Perguruan Pencak Silat Terumbu Banten (DPP PPSTB) yang dilaksanakan di Ruang Kerja Wakapolda Banten pada Kamis (20/10/22).

Adapun maksud tujuan dari kunjungan DPP PPSTB ini tak lain untuk bersilaturahmi, selanjutnya melakukan audiensi dengan Wakapolda Banten.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua umum DPP PPSTB Yadi Sufiyadi didampingi Guru Besar DPP PPSTB Abah Mahdi dan Ketua Satgas DPP PPSTB Iman Nurhayadi beserta anggota DPP PSTB.

Saat dikonfirmasi, Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan audiensi bersama DPP PPSTB. “Benar, saya menyambut kedatangan rekan-rekan dari DPP PPSTB untuk melakukan audiensi,” ujar Ery.

“Adapun pembahasannya yaitu terkait ijin dan dukungan dari Polda Banten agar Pencak Silat terus bertumbuh kembang dimasyarakat dan dicintai kalangan pemuda serta terhindar dari pergaulan negatif,” imbuhnya.

Dari rekan-rekan DPP PPSTB berharap, bahwa dalam pengembangan Pencak Silat didaerah Banten, Polda Banten turut mendukung penuh

Organisasi Pencak Silat agar budaya Banten tidak hilang bahkan dilupakan kalangan pemuda.

Dukungan penuh dari Polda Banten, semoga dalam upaya pengembangan Pencak Silat khususnya Terumbu Banten sesuai dengan harapan tanpa terkendala suatu hal apapun.

“DPP PPSTB merupakan Organisasi Pencak Silat yang mewariskan budaya Banten dan turut serta membantu Polri dalam menjaga stabilitas kamtibmas, khususnya di Daerah Hukum Polda Banten. Maka dari itu saya akan selalu mendukung penuh kesuksesan dari Organisasi ini,” tutup Ery.

(REDAKSI / TANGRAYA).

Berita Terkait

Top