IFRAME SYNC

Pinggiran Jalan Utama Pasarkemis – Jatiuwung Menjadi Tempat Pembuangan Sampah Dan di Tambah Jalan Rusak.


 

TANGRAYA.COM

KABUPATEN TANGERANG – Jalan Raya Pasarkemis  Jatiuwung tepatnya di Desa Sukamantri Kecamatan pasarkemis diatas kali bau ( biasa disebut oleh warga ), jalan raya utama ini menjadi tempat pembuangan sampah oleh masyarakat yang tidak bertanggung jawab.

Saat melintas dijalan raya Pasarkemis ini, aroma yang sangat menyengat akan tercium dikarenakan sangat banyak sekali tumpukan sampah di bahu jalan raya tersebut.

Saat Tim Media  mengunjungi salah satu warga yang bertempat tinggal di sekitaran lokasi tersebut, warga pun sangat keberatan dengan adanya tumpukan sampah di bahu jalan raya ini. Kamis, 20 Oktober 2022.

“Setiap hari saya bersama keluarga selalu mencium bau yang amat menyengat mas, karena tumpukan sampah itu, apalagi kalau pas sehabis hujan, bau nya sangat luar biasa” tutur salah seorang warga desa sukamantri.

Kejadian ini sudah lama, namun hingga saat ini tidak ada penyelesaian dari pihak instansi terkait untuk mencarikan solusi yang tepat agar permasalahan ini bisa terselesaikan.

Selain banyaknya tumpukan sampah di bahu jalan raya ini, di tambah jalan raya Pasarkemis ini pun rusak membuat masyarakat yang melintasi jalan raya ini merasa kecewa karena tidak adanya perbaikan jalan tersebut.

“Sudah lama mas jalan ini rusak, dulu diperbaiki hanya di tambal-tambal saja mas tidak diperbaiki secara benar ” tutur warga yang melintasi jalan.

Dalam hal ini masyarakat meminta agar pemerintah baik dari tingkat kecamatan sampai Kabupaten Tangerang untuk segera menindaklanjuti permasalahan ini, yang sudah bertahun-tahun tidak diselesaikan, untuk kepentingan masyarakat banyak, karena jalan raya utama antara pasarkemis – jatiuwung.

(Tim/ Red).

Berita Terkait

Top