IFRAME SYNC

Pimpin Apel Gabungan, Dansat Brimob Polda Banten Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif di Bulan Ramadhan


 

TANGRAYA.COM

SERANG – Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol. Dede Rojudin memimpin langsung apel pagi gabungan yang diikuti oleh PJU dan Para Perwira serta anggota Satbrimob Polda Banten yang dilaksanakan di lapangan Mako Satuan Brimob Polda Banten pada Selasa, (04/04/23).

“Dansat Brimob Polda Banten  Kombes Pol. Dede Rojudin saat arahan mengatakan pada kesempatan apel pagi ini saya sampaikan. “Menyikapi beberapa kegiatan yang mungkin setiap hari kita laksanakan di bulan Ramadhan.

“Yakni Menjaga Kamtibmas di Daerah Hukum Polda Banten, demi menciptakan situasi wilayah Banten, jajaran Polda Banten akan terus meningkatkan giat patroli dan meningkatkan kewaspadaan, pengawasan dan kesiapsiagaan,” kata Dede Rojudin.

“Dede Rojudin juga menyampaikan tingkatkan terus kegiatan patroli yang bertunjuan untuk meminimalisir tindak kejahatan. “Kegiatan patroli bertunjuan untuk meminimalisir tindak kejahatan yang marak terjadi seperti yang sedang banyak laporan dari masyarakat yaitu gankster dan juga menjaga rasa kenyaman masyarakat di saat Bulan Ramadhan,” ucap Dede Rojudin.

‘Diakhir arahannya Dede Rojudin mengucapkan terima kasih, “Saya ucapankan terima kasih kembali dari saya selaku Komandan Satuan Brimob Polda Banten kepada rekan – rekan semua karena sudah cukup baik dalam hal Menjaga Kamtibmas.

“Kita pertahankan apa yang sudah kita lakukan, jaga selalu kondisi tubuh untuk tetap sehat dengan berolahraga di sela – sela Ibadah Puasa, diharapkan kedepan kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk selalu menjaga pemeliharaan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) tetap aman dan kondusif khususnya di wilayah Banten yang kita cintai ini,” tutup Dede Rojudin.

(SPN.83).

Berita Terkait

Top