IFRAME SYNC

Pihak Penyidik Polda Metro Jaya menangkap buronan kasus penembakan seorang paranormal


Jakarta, tangraya 

Pihak Penyidik Polda Metro Jaya menangkap buronan kasus penembakan seorang paranormal di Tangerang, Banten, berinisial Y, lagi pengejaran pihak polisi, Y juga sempat kabur dari pengejaran satuan polisi, Rabu (29/09).

Akhirnya juga ketangkap, ketika dapat i”Baru saja anggota di lapangan menyampaikan saudara Y sudah ditangkap di daerah Jasinga, baru saja ditangkap,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, di Jakarta.

Yusri mengungkapkan dengan tertangkapnya tersangka Y maka seluruh tersangka yang terlibat dalam kasus penembakan paranormal berinisial A di Tangerang pada Sabtu (18/9), telah ditangkap oleh petugas.

“Dengan ini, empat pelaku seluruhnya sudah ditangkap,” jelasnya. Sebelumnya Penyidik Polda Metro Jaya menangkap tiga tersangka penembakan terhadap seorang paranormal berinisial A di Kota Tangerang, Banten.

Yusri mengungkapkan otak dari rangkaian kejahatan ini adalah M dengan motif dendam karena istrinya dilecehkan oleh A pada 2010 dan baru diketahui pada 2019. (handi/netty/tr)

Berita Terkait

Top