IFRAME SYNC

Ayah Bejad, aku di perkosa berkali-kali


Jakarta, tangraya

Kedua korban masing-masing berusia 16 dan 14 tahun. Di Perkosaan oleh Ayahnya sendiri. Alangkah kejinya seorang oarang tua, masih doyan sama anaknya sendiri, itu pun dilakukannya berkali-kali.

Bapak bejat yang sehari-hari sebagai tukang parkir tersebut awalnya menyetubuhi anak kandungnya yang pertama saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Menurut Agus Setyani Mapolres Jombang, Tak puas dengan anak pertamanya, kemudian pelaku memperkosa anak keduanya sebanyak 4 kali.”Pemerkosaan itu dilakukan di rumah tersangka di dalam kamar jam 24.00 WIB”.

Kata Agus, Pemerkosaan terhadap putri keduanya bermula pada 20 Juni 2021 jam 04.30 WIB. Aksi bejat ini kemudian diulangi lagi kesokan harinya pukul 20.00 WIB dan kembali dilakukan pada 27 Juni serta terakhir 4 Agustus lalu.

“Kasus pemerkosaan terhadap anaknya ini akan di berikan pasal berlapis-lapis, Kejadian yang terakhir yang mengetahui adalah ibunya sendiri. Kondisi kedua korban tidak hamil,” Agus Setyani di Mapolres Jombang, Selasa  (Play/henry/tr)

Berita Terkait

Top