IFRAME SYNC

Pemerintah Desa Gasol Kecamatan Cugenang Menerima Batuan Korban Gempa Cianjur Dari Pemerintah Desa Sukanagara Kecamatan Cikupa.


TANGERANG – TANGRAYA.COM

Pemerintah desa sukanagara kecamatan cikupa yang mana pada pagi hari ini sudah memberikan bantuan korban gempa cianjur kepada Pemerintah desa gasol kecamatan cugenang kabupaten cianjur jawa barat pada hari minggu 04-12-2022 pukul 08.00 Wib

Bantuan kemanusiaan tersebut sebagai bentuk kepedulian serta dukungan kepada warga yang terdampak gempa di Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat pada 21 November 2022 lalu dengan kekuatan 5,6 Skala Richter.

Baca juga : PT KMK Global Sport Kunjungi Kampung Talaga Kocak Berikan Santunan Anak Yatim Dan Duafa

Penyerahan bantuan kemanusiaan dipimpin Langsung oleh : Kepala Desa Sukanagara H Adung, Sekdes M Suryadi, Kaur Keuangan Suhendi, Didi Hamidi Kaur perencanaan, Ketua Katar Dede Suhendar/ Bo.eeng, jimy.

Alif, Jaro Juardi, Kaur Kesra Sahna ( Nama) ,Perangkat desa dan stap desa, Para Ketua RT,RW, Se Desa Sukanagara di dampingi oleh Satuan Angkatan Darat dari Yonif 03 Rudal

Hj. Siti Ucu Holisoh selaku kepala desa gasol saat di wawancara oleh awak media menyampaikan dengan adanya musibah gempa bumi yang ada di wilayah desa gasol kecamatan cugenang kabupaten cianjur.

Baca juga : Hadiri Sosialisasi Koperasi Wiyata Mandala, PGRI Mekar Baru Dorong ASN PPPK Masuk Jadi Anggota.

Dan saya akan selalu memberikan informasi yang ada di desa gasol ini dan yang meninggal sekitar 55 orang yang sudah teridentifikasi baik apdret non apdret kemudan luka berat 800 yang sudah ada di rujuk ke jakarta.

“Daerah bandung, sukabumi.dan kemudian untuk data rumah yang rusak sekitar 2300 rumah” Ucap nya Ibu Hj siti kepala desa gasol.

Masih lanjut, Allhamdulilah saya ucapkan terima kasih banyak kepada dan khusus nya kepala desa sukanagara H.Adung cikupa tangerang dan terima kasih atas bantuannya.

Untuk warga masyarakat desa gasol khususnya dan semoga bantuan ini bisa menjadi bermaanfaat dan berkah wat warga kami dan terimakasih sekali lagi kepada desa sukanagara cikupa tangerang.

Kepala desa H.Adung semoga bertambah rezeki nya tetap sehat selalu dan di berikan kemudahan segala apapun dan tetap semangat dan mudah mudahan tidak terputus.

Untuk saat ini aja dikarnakan warga kami masih sangat membutuhkan bantuan dari siapa pun akan kami terima dengan senang hati bisa membantu semua.

Warga masyarakat desa gasol kecamatan cugenang kabupaten cianjur jawa barat. Tutup Kepala desa gasol Ibu Hj Siti Ucu Holisoh.

Masih Tempat Sama, kepala desa sukanagara H. Adung mengatakan dengan Kemanusiaan untuk Korban Gempa Cianjur.

Pihaknya bersyukur karena bersama pihak pihak yang sudah memberikan parsitipasi dan bisa berbagi kepada mereka yang membutuhkan saudara.

“Saudara kita dicianjur dan semoga segala bentuk bantuanya ini menjadi kemaslahatan untuk mereka yang saat ini tertimpa musibah,” Kata .H. Adung

Lanjut, H.Adung juga menyampaikan dengan kedatangan kami ini sangat peduli kepada saudara saudara kita yang terkena.

Musibah ini dan juga kami dari pemerintah desa sukanagara memberikan bantuan yang mana dengan ini saya selaku kepala desa sukanagara mudah mudahan semoga.

Semuanya saudara saudara yang saat ini mengalami musibah supaya di berikan kesehatan, kekuatan dan juga di berikan kemudah olah allah swt amin.

Kepala desa sukanagara haya mempasilitasi penggalangan donasi peduli dan berbagi untuk saudara saudara kita yang terkena musibah gempa cianjur.

Pemerintah desa sukanagara bisa kolaborasi dengan perusahaan dan semua masyarakat dan ormas yang ada di desa sukanagara yang sudah membantuan sumbangsihnya.

Untuk saudara kita yang terkena musibah gempa cianjur dan sekali lagi saya ucapkan kepada semua pihak perusahan perusahaan yang ada diwilayah desa sukanagara

Dan ia juga masyarakat yang sudah membantu memberikan bantuan kepada posko peduli yang ada di desa sukanagara yang sudah langsung diberikan kepada kepala desa gasol Hj. siti ucu holisoh”, Pungkas Kepala desa sukanagara H.Adung.

(Sopiyan /Tangraya).

Berita Terkait

Top