IFRAME SYNC

pasalnya, saat di foto kelihatan bukan manusia tetapi Jin, yang penunggu RSUD.


Pakuhaji, tangraya

Menurut Cerita Satpam sebut saja mas rudi, bahwa tidak boleh memotret Rumah Sakit Umum (RSU) Daerah Pakuhaji Kab. Tangerang, Banten, pasalnya, saat di foto kelihatan bukan manusia tetapi Jin, yang penunggu RSUD.

Kata Rudi, Kalau mau RSUD Pakuhji tidak boleh memotret dengan Kamera hanphone. “Maka, kalau ada tamu dari mana-mana kami harus melarang-larang memotret di halaman, pintu masuk, pintu tangga naik keatas, itu memang area stof memotret”, katanya Rudi.

Lanjutnya Rudi, belum lama ini percaya atau tidak percaya, para remaja, saat memotret habis dari RSUD Pakuhaji, bukan gambar yang di dapati tetapi gambar orang besar di kamera hanphonenya, dengan wajah yang seram.

“Tak lama kemudian ada lagi Wanita Cantik juga ikut memotret RSUD Pakuhaji, sempat muncul di kamera hanphone gamabar yang aneh”, katanya Rudi

Menurut salah satu sebut saja Selfi (25) mereka juga sempat memotret RSUD Pakuhaji, mereka melihat sesuatu di depannya mukanya. Dan saat melihat, ada orang tinggi tegap dan besar. Yang di foto itu bukan tempatnya RSUD, tetapi Orang besar yang seperti saya melihat flim Ororr.

Kemudian Selfi tidak mau lagi memotret RSUD Pakuhaji dengan sembarangan. Mereka juga sudah kapok melihat yang tinggi besar di dekat pintu masuk tangga ke atas.

“Mudah-mudahan yang apa saya lihat, bahwa mahluk pehuni RSUD bukan Manusia juga, tetapi mahluk ciptaan tuhan juga ada di RSUD Pakuhaji”, katanya.

Memang menurut Uts. H.Sanusi. S.Ag  Tokoh Agama mengatakan memang setiap RSU di mana saja, pasti ada mahluk Lain. Itu Bukan Rahasia Umum. “Apalagi RSUD, itu kemungkinan ada. Karena Mahluk lain juga hal yang sama, pingin hidup seperti manusia.

“Karena, mahluk lain itu sudah ada perjanjian yang sama yang mahakuasa, tempat-tempat mereka sudah di siapkan, sepsrti RSU, Tempat Kuburan, hutan, Bangunan Tua, di kali, jembatan tua dan sebagai mana firman tuhan, aku ciptkan manusia dan jin adalah semata-mata menyembah padaku (Allah SWT)”, katanya Ust. H. Sanusi, S.Ag Tokoh Masyarakat.

Penulis : Henry/tangraya

Berita Terkait

Top