IFRAME SYNC

Lisiawati Lase Anggota DPRD Kabupaten Tangerang mengatakan, Untuk membantu warga


Kabupaten Tangerang,tangeaya.com

Lisiawati Lase Anggota DPRD Kabupaten Tangerang mengatakan, Untuk membantu warga menghadapi bulan Ramdhan Lisiawati Lase bekerjasama dengan warung Cash back dan RW 04 Kelurahan Kuta Baru Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang menggelar Bazar murah dan menyerahkan satu unit kendaraan ambulan, Sabtu (10/04/2021).

Kegiatan Bazar dan penyerahan di lakukan langsung oleh Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Lisiawati Lase kepada Ketua RW 04 Atiek Sutrisno secara simbolis, kegiatan di gelar di Pos RW 04 Kelurahan Kuta Baru Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang

Lisiawati Lase Anggota DPRD Kabupaten Tangerang mengatakan, kegiatan bazar murah ini dilakukan untuk membantu warga menjelang Ramadhan.

“Bazar murah menyiapkan bahan Sembako untuk menghadapi bulan puasa. Harga Sembako yang di jual yang pastinya di bawah harga grosir,” katanya.

Lase menambahkan, bazar murah di RW 04 rencana akan di gelar selama 2 hari Sabtu dan Minggu. Sebelumnya di RT 01/02 sudah di gelar dua sesi. “Barang yang ada di bazar murah adalah minyak sayur, gula, beras dan bahan Sembako lainya,” jelasnya.

Sementara, Ketua RW 04 Atik Sutrisno mengucapkan terimakasih kepada ibu dewan yang telah peduli terhadap warga RW 04 dengan menyediakan bazar murah ini.“Saya juga mengucapkan terimakasih atas aspirasi masyarakat melalui ibu Dewan RW 04 mempunyai satu unit mobil ambulans dan mempunyai lahan sarana olahraga yang bagus. Terimakasih Bu Dewan Lisiawati Lase Anggota DPRD dari Fraksi PDI P,” ucapnya. (dewi/aris/megap.com)

Berita Terkait

Top